Home / Musi Rawas / Sumsel

Rabu, 1 November 2017 - 15:32 WIB

Sambut Tim Penilai PKK Sumsel, Bupati Berharap Ibu PKK Musi Rawas Siap Ikuti Kompetisi

MUSI RAWAS, Sumatera Headline – Tingkat keberhasilan suatu usaha tidak akan terwujud tanpa adanya kerjasama yang baik. Demikian disampaikan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan saat menyambut tim penilai PKK Provinsi Sumatera Selatan di Desa F Trikoyo Kecamatan Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas, Rabu (1/11/2017).

“Tingkat keberhasilan suatu usaha tidak akan terwujud tanpa adanya kerjasama yang baik (antara) bupati dengan ibu penggerak PKK kabupaten, bapak camat dengan ibu penggerak PKK tingkat kecamatan dan bapak kepala desa dengan ibu penggerak PKK tingkat desa “ ungkap Bupati.

Baca Juga :  Covid-19, PT Medco E&P Serahkan Bantuan Untuk Pemkab Musi Rawas

Dirinya menyambut baik atas kedatangan tim penilai lomba PKK Provinsi Sumsel dan berharap dengan adanya kunjungan tersebut nantinya akan lebih memotifasi ibu-ibu PKK  untuk lebih siap dalam mengikuti ajang kompetisi baik ditingkat provinsi maupun tingkat pusat.

Sementara itu, Ibu Hj Tje’ona dari tim penilai PKK Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut atau merespon dari dokumen proposal yang telah disampaikan ke Provinsi.

“Disini kami akan mengecek langsung kondisi yang ada dilapangan untuk menyesuaikan dengan yang telah disampaikan. Jangan sampai nanti waktu bertarung ditingkat pusat berbeda jauh dengan proposal dan kondisi yang ada dilapangan baik itu untuk Lomba Hatinya PKK, Lomba Administrasi PKK ataupun Lomba 10 Program Pokok PKK,” jelasnya.

Baca Juga :  14 Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemkab Musi Rawas Dilantik

Ditempat terpisah Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti berharap kiranya tim penilai dapat mensuport dan membantu apa saja kekurangan yang ada untuk segera dapat dilengkapi

“Baik itu berupa dokumen administrasi ataupun yang lainnya, harapannya kedepan tim PKK Kabupaten Musi Rawas akan dapat ikut berkompotensi mewakili Provinsi Sumatera Selatan ditingkat Nasional,” tandasnya. (*)

Editor : J. Silitonga

 

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

LDN Seri Kabupaten Musi Rawas Dimulai

Palembang

Alex Noerdin Dukung Berdirinya GANN se Sumsel

Kriminal

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba

Musi Rawas

Gelar Pasukan OPS Mantap Praja Musi 2020, Kapolres Harap Terwujudnya Pilkada Damai, Aman dan Sejuk

Musi Rawas

BPPD Musi Rawas Kerahkan Tim Reaksi Cepat Tanggap Banjir

Kriminal

Abdul Aziz Diserang Orang Tak Dikenal

Empat Lawang

Dua Kubu Timses Paslon Kepala Daerah Empat Lawang Bentrok, Satu Orang Tewas dan Dua Orang Luka Berat

Hukum

Buntut Tak Lolos Seleksi Balonkades, Lima Orang Geruduk DPMD Musi Rawas