Home / Musi Rawas / Sumsel

Rabu, 10 Maret 2021 - 16:32 WIB

45 Anggota Polres Musi Rawas Mendapatkan Vaksin Covid-19

MUSI RAWAS, SH – Sebanyak 45 anggota Kepolisian Resort (Polres) Musi Rawas mendapatkan vaksinasi Covid 19. Pelaksanaannya dilakukan di Polres Musi Rawas, Rabu (10/3/2021) Pukul 10.00 Wib. Pagi

Kegiatan tersebut tidak lain sebagai bentuk dukungan dalam percepatan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya, menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya dan wujud bersama menjalankan program pemerintah dalam mengentaskan penyebaran virus corona.

Baca Juga :  Bupati Lantik Edi Iswanto sebagai Pj Sekda Musi Rawas

“Saya dan keluarga besar Polres Musi Rawas siap mendukung kegiatan vaksin, dan disini saya juga mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas, bersama-sama kita  menyukseskan program pemerintahan dalam melawan Covid-19. Sehingga Kabupaten Musi Rawas menjadi hebat bermartabat dan bebas Covid-19,” ujar Kapolres.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan dan verifikasi data kemudian screaning yaitu pemeriksaan suhu badan setelah itu baru diadakan penyuntikan vaksin.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Tiga Bandar Narkoba

Untuk itu, Kapolres berharap dengan vaksinasi tersebut dapat mencegah penularan wabah Covid-19 khususnya di jajaran Polres Musi Rawas.

”Harapan kita dengan adanya vaksin ini dapat berkurang penularan Covid-19, dan mudah-mudah para anggota diberi kesehatan,” harap Kapolres.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Resmikan Pembukaan Lahan Perdana Program PSR, Bupati Ungkap Rasa Bangga

Musi Rawas

Direktur PT TPB Klarifikasi Terkait Pemberitaan adanya Penguasaan Lahan Perumahan GSI

Palembang

HUT ke-4 SMSI Sumsel: Sederhana, Ditandai MoU Parekraf Sumsel

Palembang

Empat Siswa Terima Beasiswa dari PT Pertamina EP Asset 2

Covid-19

Gubernur Cek Kesiapan 2 Dapur Umum Gugus Tugas Covid-19 Sumsel

Palembang

Mengenal Lebih Dekat SMSI Sumsel

Nusantara

Sultan Bolkiah Tanam Pohon Perdamaian di Istana Bogor

Musi Rawas

Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Harus Ditingkatkan