Di Kecamatan Selangit akan Dibangun Kantor Polsub Sektor

MUSI RAWAS, SH – Pembangunan Kantor Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas dimulai pengerjaannya. Ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, Jumat (30/10/2020) di Jalinsum KM 17 Kecamatan Selangit.

“Saya bersama anggota berserta unsur kecamatan dan kelurahan serta perwakilan kontraktor melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsek Sub Sektor Selangit,” kata Kapolres.

Dia menjelaskan, kantor Polsubsektor Selangit akan dibangun di atas lahan seluas lebih kurang 2 Hektare menggunakan APBD Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2020, senilai Rp. 239.000.000, yang dikerjakan oleh  CV. Jaya Karya Mandiri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Musi Rawas, serta unsur terkait, sehingga bisa dibangunnya kantor Polsubsektor Selangit ini,” katanya.

Dengan dibangunnya kantor ini, ungkap Kapolres, diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Selangit dalam menerima pelayanan dari kepolisian.

“Serta, setidaknya menciptakan suasana kamtibmas dan hal lainnya,” dia menambahkan.

Dalam kesempatan itu, juga dihadiri, Kapolsek Stl Ulu Terawas, Iptu H.Arpan, Paurlog, Ipda Fauzi, Mewakili Camat Selangit Kasie Kesos, Antoni, Fajri selaku perwakilan Kontraktor dan Lurah Selangit, Samsul.

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *