Di duga Mencuri Motor, Pemuda Ini Hampir Babak Belur di Hajar Masa

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Tertangkap saat lakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di kawasan depan Kompleks Asrama Polisi Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (14/09/2017) sekitar jam 17.15 Wib.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu hampir babak belur dihajar masa di kawasan itu.

“Ada tiga orang yang melakukan pencurian kami menduga yang tertangkap ini adalah jokinya sedangkan dua orang temannya sempat melarikan diri dengan membawa sepeda motor hasil curian,” ujar warga sekitar yang mengaku anggota kepolisian Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong, Bengkulu.

Dirinya juga mengatakan ada satu unit kendaraan Honda jenis Revo warna hitam yang diamankan warga dan ditemukan juga satu buah kunci T yang di duga milik pelaku.

“Kami dak tahu siapo yang punya motor, hanya kito amankan dahulu pelakunya,” terangnya.

Terpantau di tempat lokasi kejadian (TKP) situasi jalan tampak macet dan pihak kepolisian mulai menertibkan lalu lintas kendaraan di TKP.

Sementara Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Ali Rojikin belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Lubuklinggau dan akan dilakukan pemeriksaan. Terimakasih kepada masyarakat yang dengan cepat melaporkan kejadian tersebut,” jelasnya. ***

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *