Atal Sembiring Depari Buka Konferprov PWI Sumsel

PALEMBANG, Sumatera Headline – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari resmi membuka Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sumsel, Sabtu (26/1/2019) di Asrama Haji Palembang.

Dihadapan ratusan peserta yang memenuhi gedung pertemuan Asrama Haji tersebut, Bang Atal panggilan akrabnya menyampaikan harapan, pelaksanaan Konferprov ini dapat berjalan sukses, damai dan penuh persaudaraan.

Sebab, PWI Sumsel termasuk dalam 5 besar jumlah keanggotaannya di Indonesia, dimana, selain Sumsel, ada juga PWI Jabar, Sumut, Riau dan Sumbar.

Dikatakan Bang Atal, keempat kandidat merupakan yang terbaik.

”Ke empat nya sahabat saya, Konferensi sukses dan tidak ada halangan. Sumsel termasuk 5 besar keanggotaannya” kata Bang Atal.

Diketahui keempat kandidat calon Ketua Umum PWI Sumsel yang di umumkan pada Konferprov ini diantaranya, Jon Heri, Firdaus Komar, Aan Santana, dan Hadi Prayogo.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua pengurus PWI Pusat, Forpimda Provinsi dan Kota Palembang diantaranya Kabidhumas Polda Sumsel AKBP Slamat Widodo, Ketua DPRD Kota Palembang H. Darmawan,SH, Kadiskesbangpol Provinsi Sumsel Fitriana, para Wartawan Senior Asdit Abdulah, Kurnati Abdulah, Helmy Marsindang, Ketua dan Anggota PWI Perwakilan 17 kab/kota se- Sumsel. Kapendam Kol Inf Johan, Kepala Stasiun RRI.

Sementara agenda penting Konferprov kali ini selain Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus PWI Sumsel masa bakti 2014 -2019, juga ada Penyusunan Program Kerja dan puncaknya yakni Pemilihan Ketua PWI Sumsel dan Dewan Kehormatan PWI Sumsel masa bakti 2019 – 2024.

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *