79 Anggota Polres Musi Rawas Terima Kenaikan Pangkat

MUSI RAWAS, SH – 79 anggota Polres Musi Rawas (Mura) terima kenaikan pangkat yang dilaksanakan dalam kegiatan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara serta pemberian penghargaan kepada personil, Jumat (1/1/2021) di Halaman Mapolres Mura.

Adapun 79 personil Polres Mura yang menerima kenaikan pangkat diantaranya, 5 personil berpangkat Iptu  menjadi AKP, 9 personil berpangkat Ipda menjadi Iptu sementara 10 Aipda ke Aiptu, 11 Brigadir ke Bripka, 6 Briptu ke Brigadir, 34 Bripda ke Briptu.

Dua perwira yang naik pangkat AKP menjadi Kompol yakni, Kabag Ops, Kompol Feby Febriana dan Kabag Sumda, Kompol Harison Manik

Kemudian, 5 personel yang naik pangkat AKP yakni, Kasat Intelkam, AKP Amirudin, Kapolsek Muara Lakitan, AKP M Romi, Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan, Kapolsek Tugumulyo, AKP Dadang Rusnandar dan Kapolsek BTS Ulu, AKP Harun.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy dalam arahannya, menyampaikan ucapan selamat, kepada personel yang naik pangkat serta kepada personel yang menerima piagam penghargaan.

Dia meminta kepada personil, jangan cepat puas, terus berkarya dan mengabdi serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jadikan awal tahun 2021 kenaikan pangkat serta piagam penghargaan yang diterima ini menjadi awal untuk lebih baik dari sebelumnya,” kata Kapolres.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara serta Pemberian Penghargaan Kepada Personel dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya serta diikuti para personel Polres Mura.

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *