Home / Pagar Alam

Selasa, 11 Juni 2019 - 07:02 WIB

Wako Pagar Alam Lantik 212 Pejabat Struktural

PAGARALAM, SH – Sebanyak 212 pejabat  Administrator, Pejabat Pengawas serta Kepala Sekolah di lingkungan Pemkot Pagaralam mengambil sumpah dan dilantik oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE, Sekda Pagaralam DRs H Safrudin MSi di Gedung Serba Guna SD Negeri 74, Kota Pagaralam, Selasa (11/06/2019).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, pelantikan jabatan ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan  yang harus di jaga serta dilaksanakan sebaik baiknya.

“Mutasi adalah hal yang biasa didalam suatu pemerintahan, karena ini adalah kebutuhan dalam organisasi untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan kepada masyarakat,” kata dia.

Baca Juga :  Warga Talang Kelapa Tewas Ditabrak Fuso

Sambung Alpian, jabatan yang di berikan ini, harus disyukuri dan dapat dijaga dengan keikhlasan, ketulusan serta prestasi didalam bekerja.

“Maka dari itu dibutuhkan suatu keseriusan dan memimpin bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelaksanaan baik bagi masyarakat,” kata Alpian.

Wako juga menyampaikan, selaku kepala daerah Pagaralam, ditinya berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Pagaralam agar mengumpulkan niat dan tekat untuk menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan baik dan juga menjalankan visi serta misi Pagaralam nantinya.

Baca Juga :  Si Jago Merah Lahap Tiga Rumah Warga

“Saya sangat berharap seluruh pejabat yang baru di lantik agar bisa menjalankan visi dan misi Pagaralam ini, dengan kerja keras kerja cerdas untuk Pagaralam maju,” jelasnya.

Alpian mengajak kepada semua yang di lantik hari ini untuk bersama sama bekerja dan membangun Pagaralam lebih maju.

“Selamat bekerja kepada yang baru dilantik, semoga apa yang kami lakukan ini bisa diterima dan bisa dijalankan sebaik baiknya,” ungkapnya.

Naskah : Ilham

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Pagar Alam

Tim Bharaduta Polres Pagaralam Laksanakan Baksos di Pesantren Darul Hikam

Pagar Alam

Warga Talang Kelapa Tewas Ditabrak Fuso

Pagar Alam

Walikota dan Kapolres Pagaralam Pasang Stiker Armada Transportasi Mudik Tahun 2019

Pagar Alam

Polres Pagar Alam Gelar Dzikir Bersama Forkopimda dan Masyarakat Pagar Alam

Pagar Alam

Walikota Pagaralam Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Arriyadhoh

Hukum

Gelar Razia Gabungan, Satlantas Polres Pagar Alam Tertibkan Rotator Ilegal

Pagar Alam

Wako Pagar Alam Tegaskan, Camat dan Lurah Wajib Hadiri Undangan DPRD

Pagar Alam

Disperindagkop akan Tindak Tegas dan Berikan Sangsi kepada Pedagang Nakal