Home / Pagar Alam

Rabu, 3 Juli 2019 - 08:13 WIB

Pemkot dan Polres Pagaralam Gelar Khitanan Gratis

PAGARALAM, SH – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Pagaralam ke 18 tahun dan sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun, Pemerintah Kota dan Polres Pagaralam menggelar Khitanan gratis, Rabu (3/7/2019) di Kantor Camat Pagaralam Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri, Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi didampingi Kapolsek Pagaralam Utara AKP Heri Widodo SH, Camat Pagaralam Utara Ahmad Ali Ramadhan.

Baca Juga :  Polres Musi Rawas Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun

Wakil Wali Kota Pagaralam Muhamad Fadli SE mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap disetiap kecamatan, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Pagaralam terhadap masyarakat terutama yang kurang mampu serta untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat,” kata dia.

Selain itu, ungkapnya, melalui kegiatan bakti sosial (Khitanan) ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Pagaralam baik dari segi agama maupun dari segi kesehatan.

Baca Juga :  Sebanyak 10 Kelurahan di Pagaralam Dinyatakan Rawan Narkoba

“Melalui kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dari segi agama maupun dari segi kesehatan,” jelasnya.

Sementara, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut. Dirinya berhatap, melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa terbantu dan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

Naskah : Ilham

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Pagar Alam

Tertangkap Tangan Membawa Ganja, Dua ABG Diamankan Polisi

Pagar Alam

Eliza Alex Promosikan Agro Wisata Petik Jeruk

Pagar Alam

Sebanyak 10 Kelurahan di Pagaralam Dinyatakan Rawan Narkoba

Pagar Alam

Gubernur Sumsel Membuka Turnamen Sepak Bola U 20

Pagar Alam

Si Jago Merah Lahap Tiga Rumah Warga

Pagar Alam

Wako Pagar Alam Tegaskan, Camat dan Lurah Wajib Hadiri Undangan DPRD

Pagar Alam

Warga Talang Kelapa Tewas Ditabrak Fuso

Pagar Alam

Gelar Tatap Muka Kamtibmas Guna Mewujudkan Pagaralam Aman, Damai dan Sejuk