Home / Pagar Alam

Sabtu, 20 April 2019 - 07:39 WIB

Warga Talang Kelapa Tewas Ditabrak Fuso

PAGARALAM, SH – Seorang pemuda, Parulian, warga Talang Kelapa, Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, tewas ditabrak kendaraan truk jenis Fuso, Sabtu (20/4/2019) tepatnya di Desa Jambat Balo, Kota Pagaralam.

Belum diketahui penyebab peristiwa tersebut, namun berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, akibat kecelakaan yang dilakukan mobil fuso bermuatan berat dengan nomor polisi BG 8399 S itu menewaskan korban.

Sementara informasi yang diperoleh di lokasi kejadian dari salah seorang warga Desa Jambat Balo, Hartini mengungkapkan, sebelum peristiwa kecelakaan tersebut dirinya sempat melihat korban yang lagi berjalan dipinggir jalan.

Baca Juga :  Pengurus GOW Pagar Alam Dikukuhkan

“Sebelum kejadian saya melihat bahwa korban itu berjalanya minggir, tadinya. Tetapi untuk kejadian pastinya, saya tidak melihat langsung,” ucapnya.

Sementara Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspa Aji melalui Kapolsek Dempo Tengah Iptu Zaldi Jaya membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Wako Pagar Alam Lantik 212 Pejabat Struktural

Dikatakannya, lokasi tempat kejadian perkara atas peristiwa tersebut tepatnya di Jalan Lintas Pagaralam – Lahat. Dari peristiwa itu, terangnya, nyawa korban tidak sempat ditolong dan menurut keterangan warga korban tewas ditempat.

“Sopir dan mobilnya sudah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan lebih lanjut,” di tandas Kapolsek.

Naskah : Ilham

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Pagar Alam

Walikota Pagaralam Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Arriyadhoh

Pagar Alam

Si Jago Merah Lahap Tiga Rumah Warga

Pagar Alam

Tim Bharaduta Polres Pagaralam Laksanakan Baksos di Pesantren Darul Hikam

Pagar Alam

Wako Pagar Alam Lantik 212 Pejabat Struktural

Pagar Alam

Walikota dan Kapolres Pagaralam Pasang Stiker Armada Transportasi Mudik Tahun 2019

Kriminal

Polres Pagaralam Amankan 14 Pelaku Narkoba

Pagar Alam

Basarnas Sumsel Terima Hibah Tanah dari Pemkot Pagaralam

Pagar Alam

Sebanyak 10 Kelurahan di Pagaralam Dinyatakan Rawan Narkoba