Home / Kriminal / Lahat / Sumsel

Rabu, 17 Januari 2018 - 06:02 WIB

Tertangkap Curi Pakaian Dalam, Pemuda ini Hampir di Amuk Massa

LAHAT, Sumatera Headline – Di duga untuk memenuhi fantasi sex nya, Andri (28) warga Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan ini nekat mencuri pakaian dalam milik seorang gadis dengan inisial P warga Pasar Lama di bedeng (kontrakan) nya.

Akibat perbuatannya, pada hari itu juga Selasa 16 Januari 2018 sekitar pukul 21.00 WIB, Andri tertangkap basah dan hampir di amuk massa yang geram dengan ulahnya itu, nasib baik pelaku berhasil di amankan anggota polisi yang lagi patroli rutin di daerah itu.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi melalui Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar membenarkan peristiwa itu dan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Baca Juga :  Nekat Curi Uang Toko, Ibu Muda ini Diringkus Polisi

“Dugaan sementara bahwa pelaku tersebut memiliki gangguan berupa penyimpangan sex dan saat ini sudah dibawa ke Polres Lahat untuk dimintai keterangan,” terangnya.

Dikatakan Ginanjar, pelaku juga mengakui bahwa aksi pencurian yang dilakukan tersangka bukanlah yang pertama kali, kini pelaku berikut beberapa lembar pakaian dalam milik perempuan diamankan di Polres Lahat.

“Dari pengakuan pelaku dirinya pernah melakukan aksi yang sama di (daerah) Kapling Blok C. Setelah mengambil pakaian dalam wanita ini, pelaku tidak menyimpannya, setelah diambil kemudian diciumi selanjutnya hasil curian langsung dibuang begitu saja, selanjutnya kita akan periksa kejiwaan pelaku di Rumah Sakit,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bekuk Dua Pengedar, Polisi Gagalkan Peredaran Shabu Seberat 228,79 Gram

Saat mencuri pakaian dalam milik P, jelasnya pelaku kepergok si pemilik pakaian dan langsung diteriaki maling. Sontak beberapa warga yang mendengar teriakan itu langsung menangkap dan berusaha melakukan pemukulan namun pelaku berhasil di amankan anggota polisi yang lagi melakukan patroli di sekitar itu.

“Di hadapan petugas tersangka mengaku dengan sengaja mengambil pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Pengakuan pelaku bahwa yang bersangkutan sudah tiga kali melakukan pencurian barang dalam milik P untuk memuaskan diri,” ujarnya.

Naskah : Darmawan

Editor : J. Silitonga

 

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Drs EC Priskodesi Menjabat Pj Sekda Musi Rawas

Musi Rawas

4.602 Honorer di Pemkab Musi Rawas Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Musi Rawas

Wakapolres Musi Rawas Cek Sikap Tampang Kelengkapan Anggota

Hukum

Polres Musi Rawas Sebarkan Maklumat Kapolda Sumsel Tentang Larangan Penyalahgunaan Sajam

Musi Rawas

Pjs Bupati Musi Rawas Serahkan Bansos IV dan Bansos untuk Pegawai Non ASN RSUD Dr Sobirin

Kriminal

Pencuri Motor di ‘Mabes’ Berhasil di Bekuk Polisi

Musi Rawas

1.427 Sertifikat Tanah Gratis Dibagikan Kepada Masyarakat Kecamatan Megang Sakti dan Muara Kelingi

Musi Rawas

Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Harus Ditingkatkan