Polsek Rawas Ilir Bagikan Takjil kepada Masyarakat

MURATARA, Sumatera Headline – Dalam suasana di bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Musi Rawas melalui Polsek Rawas Ilir melakukan kegiatan peduli sesama dengan membagikan takjil kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan daerah itu, Minggu (18/06/2017).

Kegiatan itu di laksanakan di depan Mapolsek Rawas Ilir Desa Beringin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Kami bagikan takjil sederhana swadaya dari Bhayangkari Polsek Rawas Ilir. Hasil buatan ibu Bhayangkari yang dibagikan kepada pengguna jalan,” kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Pambudi melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Fajri Anbiya.

Dikatakannya, kegiatan itu merupakan salah satu bagian dari safari ramadhan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Rawas Ilir.

“Selain peduli dengan sesama, kita berharap semakin mendekatkan diri kepada masyarakat Rawas Ilir,” ungkapnya. ***

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *