Polda Bengkulu Gelar Pelatihan Diskresi Kepolisian

BENGKULU, Sumatera Headline – Guna memberikan pemahaman dan penyamaan persepsi terhadap penerapan tindakan Diskresi Kepolisian dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hari ini (10/06/2017) Polda Bengkulu menggelar Pelatihan Diskresi kepolisian untuk personel Polda Bengkulu dan jajaran.

Demikian disampaikan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung saat membuka pelatihan tersebut di Sekolah Kepolisian Negara Bukit Kaba.

Dalam amanatnya Kapolda Bengkulu menjelaskan bahwa keberadaan Polri saat ini dituntut untuk melakukan tugas dengan profesional dan proporsional dalam melaksnakan tugasnya.

“Bagaimana diskresi dilaksnakan dengan profesional dan modern, itulah tujuan pelatihan ini dilaksnakan,” ujarnya.

Selanjutnya Kepala Sekolah Kepolisian Negara Bukit Kaba menambahkan bahwa pelatihan itu akan dilaksanakan selama tiga hari dan pesertanya merupakan anggota polri yang bertugas di bidang operasional.

Dengan maksud pelaksana tugas operasional nantinya memiliki pemahaman dan mampu mempertimbangkan tindakan-tindakan apa yang diperlukan nantinya pada saat melaksanakan tugas di lapangan.*

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *