Kolaborasi PP dan KNPI Gelar Lomba Mancing Mania

LAHAT, Sumatera Headline – Dua Organisasi besar Kabupaten Lahat, Pemuda Pancasila (PP), dan Komite Nasional Pemuda (KNPI) daerah itu, menggelar lomba macing mania. Acara tersebut dilaksanakan di Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang, tepatnya di kolom pemacingan milik Dayat, Minggu (11/06/17).

Dalam laporan panitia dan kata sambutan Ketua KNPI dan Ketua Pemuda Pancasila, Tanhar Efendi, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Plt. Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, beserta jajaranya yang dalam hal ini telah menyempatkan diri untuk hadir di acara ini.

“Untuk para peserta yang mengikuti lomba mancing mania ini, diikuti sebanyak 400 orang, dan panitia telah menyediakan ikan sebanyak 200 KG, tidak itu saja panitia juga telah memyediakan hadiah berupa uang tunai bagi pemenang,” terang Bung Tatan.

Sementara dalam sambutan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, sekaligus membuka acara mancing mania, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pemuda Panacasila (PP) dan KNPI Lahat, yang selalu aktif membuat kegiatan- kegiatan yang positif.

“Dan saya memberikan hadiah tambahan kepada peserta lomba mancing mania, berupa uang sebesar Rp, 5.000,000. Selamat bertading kepada para perserta dan semoga mendapat keberutungan di bulan suci ini,” ucap Aswari sembari melepas pacing ke kolom.**

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *