Juara Harapan, Laskar Merah Putih Siap Dukung Program Pemkab Lahat

LAHAT, Sumatera Headline – Keikutsertaan Oragnisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lahat pada Karnaval Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 di Kabupaten Lahat pada tanggal 22 Agustus 2017 yang lalu. Membuahkan perolehan penghargaan dan juara harapan satu katagori Barisan Ormas/Paguyuban.

Penghargaan tersebut dibagikan dan diumumkan setelah apel bersama dalam rangka menyambut hari jadi Perhubungan Nasional tahun 2017, Senin (18/09/2017) di lapangan upacara Pemerintahan Kabupaten Lahat.

“Penghargaan yang diberikan ini adalah motivasi buat pasukan Laskar Merah Putih cabang Lahat agar kedepannya lebih baik dan semakin kompak dan solid,” ucap Darmawansyah selaku Ketua organisasi itu.

Dirinya merasa bersyukur atas piagam penghargaan dan raihan juara harapan satu dalam kategori barisan ormas dan paguyuban dengan harapan kedepan dapat ditingkatkan lagi bukan hanya dalam hal perlombaan namun kinerja organisasi dalam mendukung setiap program pemerintah daerah.

Sementara optimisme yang sama juga disampaikan sekretaris organisasi tersebut, Heri As. Dirinya menghimbau kepada seluruh pasukan LMP untuk dapat lebih kompak dan meningkatkan soliditasnya kedepan.

“Terima kasih kepada seluruh pasukan Laskar Merah Putih cabang Lahat, yang mana telah kompak dan solid di dalam mengikuti kegiatan pada Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kabupaten Lahat dan mendapatkan Piagam Penghargaan dan meraih juara harapan satu Katagori Barisan Ormas/ Pagayuban”

“Dengan adanya Laskar Merah Putih di Kabupaten Lahat ini, kedepannya pasukan LMP cabang Lahat siap mendukung program- program Pemerintahan Kabupaten Lahat,” tandas pria berkaca mata ini.

Naskah : Novri

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *