Kajari Lubuklinggau Bantu PMI dengan Baksos

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah sebagai wujud peduli dengan masyarakat yang membutuhkan darah dan membantu stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lubuklinggau, Kamis (13/072017).

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau Zairida mengatakan baksos donor darah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-57 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarinu (IAD) ke-17.

“Baksos ini masih dalam rangkaian kegiatan kita memperingati HBA dan HUT IAD. Alasan kita memilih kegiatan donor darah, agar membantu stok darah di PMI,” katanya.

Acara baksos yang digelar di halaman Kantor Kejari Lubuklinggau itu, masing-masing jaksa dan tamu undangan memberikan satu kantong darah kepada petugas PMI Kota Lubuklinggau.

“Terima kasih kepada PMI, Polres Lubuklinggau, Polres Musi Rawas dan BUMN yang sudah mau memberikan bantuannya untuk menyukseskan acara ini,” ucapnya. ***

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *