Home / Musi Rawas / Pilkada

Jumat, 18 September 2020 - 11:26 WIB

H2G-Mulya dan Partai Pengusung Tanda Tangan Pakta Integritas Pilkada Musi Rawas 2020

MUSI RAWAS, SH – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G – Mulya) bersama tujuh Partai Politik (Parpol) pengusung, menandatangani Deklarasi dan Pakta Integritas Pilkada Musi Rawas 2020, Aman, Damai, Sejuk dan Sehat, Jumat (18/9/2020) di kediaman pribadi H Hendra Gunawan, Marga Mulia, Lubuklinggau.

Pendatanganan ini disaksikan Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy dan dilakukan kedua Bapaslon, disertai tujuh ketua parpol pengusung, yakni Ketua DPC PDIP Musi Rawas H Sonni Rahmat Widodo, Ketua DPC Hanura Musi Rawas Mujab Ashari, Ketua DPC PKS Musi Rawas H Suhari.

Baca Juga :  Akses Jalan di Dua Desa Dalam Kecamatan Jayaloka Mulai di Aspal

Kemudian, Ketua DPD Nasdem Musi Rawas H Novian Fauzi, Ketua DPC PBB Musi Rawas Tepno Suhartoyo, Ketua DPC Demokrat Musi Rawas Alamsah dan Ketua DPC PKB Musi Rawas H Mochpianto.

Adapun isi Deklarasi dan Pakta Integritas Pilkada Musi Rawas 2020, Aman, Damai, Sejuk dan Sehat, yang mereka tandatangani, yakni:

Pertama, akan menjaga dan mengutamakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kedua, akan menjaga situasi keamanan yang kondusif aman, sejuk dan damai selama proses pentahapan pemilihan serentak tahun 2020 ini berlangsung.

Baca Juga :  Pilkada Serentak, Firdaus Komar: Wartawan Jaga Independensi Profesi dan Pengurus PWI Tidak Menjadi Tim Sukses

Ketiga, akan mematuhi dan menerapkan ketentuan protokol kesehatan selama rangkaian tahapan pemilihan serentak tahun 2020 berlangsung dengan selalu menjaga jarak serta membatasi relawan yang akan ikut mendukung salah satu paslon.

Keempat, tidak akan melakukan tindakan anarkis, penyebaran ujaran kebencian dam hoax atas dasar SARA, intoleransi, radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di Kabupaten Musi Rawas diantaranya tidak mengerahkan massa yang berlebihan.

Kelima, mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara diatas kelompok dan golongan demi terciptanya situasi yang kondusif selama pemilihan serentak.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Buka Puasa Bersama, Bupati Harapkan Terjalinnya Tali Silahturahmi

Musi Rawas

Atas Kinerja dan Dedikasi Terbaik, 28 Personil Polres Musi Rawas Terima Penghargaan 

Musi Rawas

Dua Tahun Terakhir, Pengembang Perumahan GSI Belum Berikan Kontribusi kepada Koperasi Korpri Musi Rawas

Kriminal

Tak Dipenuhi Permintaannya, Pemuda ini Tega Pukul Ibu Kandung

Musi Rawas

Bertemu Penyuluh dan PPA, Bupati Membahas Kebutuhan Air untuk Petani Musi Rawas

Musi Rawas

Bupati Lantik Edi Iswanto sebagai Pj Sekda Musi Rawas

Musi Rawas

Kebahagiaan Keluarga Sakinem di HUT Bhayangkara ke 73

Musi Rawas

Gubernur Sumsel Pantau Pelaksanaan Pilkada Musi Rawas