Home / Musi Rawas / Politik

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:27 WIB

Hj Suwarti Lengkapi Berkas Pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan

Hj Suwarti saat mengembalikan berkas pendaftaran dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sonny Rahmad Widodo.

Hj Suwarti saat mengembalikan berkas pendaftaran dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sonny Rahmad Widodo.

MUSI RAWAS – Bentuk keseriusan maju sebagai Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas, Selasa (21/05/2024). Hj Suwarti mengembalikan formulir berkas pencalonan yang telah dilengkapi ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas.

Kedatangan Hj Suwarti yang didampingi Putri bungsu Rici dan Caleg Terpilih dari Partai Gerindra Fitriana, disambut langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Rawas, Sonny Rahmad Widodo, Anggota DPRD Musi Rawas dari PDI Perjuangan Yudi Pratama serta pengurus DPC PDIP Musi Rawas.

Hj Suwarti menyampaikan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Musi Rawas yang telah menerima pengembalian kelengkapan berkas pendaftaran.

“Apapun berkas yang kurang kami siap melengkapi, apapun yang diminta dari DPC PDI Perjuangan Musi Rawas misalnya paparan di provinsi bahkan ikut rakernas dan sebagainya, kami akan ikuti semua tahapan itu,” sampai Hj Suwarti.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Saksi TPS Kecamatan Terawas dan TPK Paslon 02 Ikuti Bimtek

Disinggung mengenai Gerindra dan PDI Perjuangan bakal berkoalisi dalam Pilkada Musi Rawas, menurut Hj Suwarti semua masih dalam tahapan.

“Kurang lebih kita punya waktu tiga bulan, semua partai tentunya punya mekanisme sendiri – sendiri dan sudah kami sampaikan tentunya hal – hal yang prinsip untuk Gerindra dan PDI Perjuangan kedepan,” sampainya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Rawas Sonny Rahmad Widodo menyampaikan, saat ini masih tahap awal dan segala sesuatu pasti mungkin untuk bekerjasama politik.

“Selanjutnya nanti akan ada tahap – tahap interview fit and propertest. Yang jelas PDI Perjuangan terbuka siapapun yang mendaftar dan mencalonkan diri baik itu eksternal maupun internal,” sampainya.

Untuk kader internal Partai PDI Perjuangan Musi Rawas, Sonny menyebutkan ada nama Azandri, Yudi Fratama dan Thamrin Hasan yang sudah memiliki KTA sejak tahun 2015.

Baca Juga :  Bupati Empat Lawang Apresiasi Kepolisian Ungkap Ladang Ganja 1 Hektar

“Di Tahun 2015 Thamrin Hasan mau mencalonkan diri sebagai Bupati Musi Rawas, tapi karena saat itu mungkin keluarganya terlalu banyak ada Ratna Ibnu Amin, Ratna Machmud mungkin dia mundur,” sampai Sonny.

Sonny berharap Pilkada di Kabupaten Musi Rawas merupakan Pilkada yang gembira dan tidak memunculkan masalah yang baru.

“Yang jelas kita memilih pemimpin yang benar – benar bisa membangun Musi Rawas, saya tidak mau membandingkan tapi ini fakta di lapangan, setelah kepemimpinan Ridwan Mukti Musi Rawas ini stagnan dan tidak ada lompatan – lompatan yang luar biasa,” pungkasnya. (SH-04).

Editor : Juliyanto 

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Tanamkan Nilai – nilai Pancasila, FPK Mura Programkan Road To School

Musi Rawas

Partai Golkar Usung Duo Srikandi, Rahma Berarti

Kriminal

Tertangkap Massa, Dua Pencuri ini diserahkan ke Polisi

Musi Rawas

Upacara HUT RI Ke-78 di Musi Rawas Berlangsung Khidmat

Musi Rawas

Usai Terbakar, Pembangunan Masjid Mujahidin Mulai Dilaksanakan

Musi Rawas

Raih Peringkat IV IGA 2017 Sebagai Kado Terindah di Akhir Tahun ini

Musi Rawas

Multico akan Bangun Pembangkit Listrik 9,9 MW di Musi Rawas

Advertorial

Rapat Paripurna, Pemkot Lubuklinggau Usulkan Tiga Raperda Baru Plus Dua Raperda Inisiatif DPRD