Home / Empat Lawang / Politik / Sumsel

Selasa, 13 Februari 2018 - 09:45 WIB

Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Terima Nomor Urut

EMPAT LAWANG, Sumatera Headline – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan menetapkan nomor urut bagi dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018-2023.

Dari dua pasangan yang mengikuti perhelatan pilkada pada pertengahan Juni 2018 nanti, untuk paslon H David Aljufri – H Edwar Kohar mendapat nomor urut satu. Sementara paslon H Joncik Muhammad – Yulius Maulana menerima nomor urut dua.

Demikian disampaikan Ketua KPU Empat Lawang, Mobius Alhazan saat membuka acara penetapan nomor urut bagi paslon Bupati dan Wabup Empat Lawang di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang, Selasa (13/2/2018).

Baca Juga :  Kepala Desa Harus Mampu Berdayakan Anak-Anak Muda Sebagai Penyampai Informasi Desa

“Nomor urut yang kami cetak, cuma angka satu dan dua jadi tidak ada yang istimewa, karena (hanya) angka satu dan dua tidak ada yang lain,” ungkapnya.

Dikatakannya, kepada paslon yang telah menerima nomor urut dapat segera mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan mengetahui nomor urut paslon Bupati dan Wabup Empat Lawang.

“Kami berharap sekali kepada kedua paslon nantinya membantu KPU untuk mensosialisasikan nomor urutnya, agar masyarakat nantinya bisa menyukseskan pemilu 27 Juni nanti,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Musi Rawas Apresiasi Program Jambanisasi Tugumulyo

KPU dan Paswaslu sebagai penyelenggara Pemilu lanjutnya, berharap pesta demokrasi melalui Pilkada nanti dapat berjalan lebih damai dan lebih baik lagi.

“Kami KPU dan Panwas sebagai pengelenggara pemilu sangat berharap sekali pilkada ini berjalan lebih damai dan dengan harapan untuk masyarakat Empat Lawang lebih baik,” tandasnya.

Terpantau, suasana penetapan nomor urut bagi dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang tersebut berlangsung dengan cukup meriah dan sukses.

Naskah : Kayan

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Partai Demokrat Tetapkan Dukungan ke H2G di Pilkada Musi Rawas

Musi Rawas

25 Pejabat Musi Rawas Terima Raport Jobfit

Musi Rawas

Raih Opini WTP, Bupati Musi Rawas Harapkan Prestasi Itu Dapat Dipertahankan

Covid-19

Cegah Covid-19, Polres Musi Rawas Dirikan Pos Sterilisasi

Kriminal

Tim Saber Pungli OTT di Badan Dukcapil Lahat

Pagar Alam

Si Jago Merah Lahap Tiga Rumah Warga

Covid-19

Pasien Covid-19 Sembuh di Sumsel Meningkat, Sekarang 444 Orang

Kriminal

Polisi Bekuk Bandar Narkoba, Ditemukan Senjata dan Amunisi Buatan Pindad