Home / Musi Rawas

Jumat, 23 Agustus 2019 - 04:22 WIB

Buka Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup 2019, Bupati Musi Rawas Disambut Seni Reog Ponorogo

MUSI RAWAS, SH – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan membuka Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup 2019 di Lapangan Sepakbola F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Jumat (23/8/2019).

Saat membuka turnamen tersebut, bupati disambut kesenian Reog Ponorogo dan diberikan kesempatan untuk naik di atas Reog.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Kejuaraan Pencak Silat yang memperebutkan piala Dandim Cup 2019 tersebut.

“Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, mengucapkan selamat datang kepada peserta pencak silat baik yang dari perguruan maupun padepokan Se Kabupaten Musi Rawas. Melalui pencak silat ini saya yakin, putra putri terbaik Musi Rawas bisa berprestasi dan membahana di persada nusantara,” ucapnya.

Baca Juga :  Persiapan Pengamanan Pilkada, Anggota Polres Musi Rawas Berusia 40 Tahun Keatas Periksa Kesehatan

Baca juga :

Dikatakannya, dengan diadakan kejuaraan pencak silat ini, diharapkan dapat menumbuhkan dan menambah rasa persaudaraan, mengenal satu sama lain serta menjadi ajang silahturahim bersama.

Baca Juga :  Kapolres Musi Rawas Himbau Masyarakat Jangan Percaya Berita Hoak

“Semoga atlit atlit pencak silat ini menjadi atlit atlit yang handal dan bermanfaat bagi masyarakat umum. Dan harapannya kejuaraan pencak silat ini bisa terselenggara setiap tahunnya di Kabupaten Musi Rawas,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0406 Letkol Inf M. A’an Setiawan, Polres Mura, Kajari Hj Zairida, Asisten I Pemerintahan dan Kesra H Heriyanto, Plt Kepala Dinas Pendidikan Hartoyo, Pengurus IPSI Mura, Camat Tugumulyo Irwansyah, Kades dan beserta unsur Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Resmikan Pabrik Sawit Mini, Bupati: Semoga Dapat Meningkatkan Perekonomian Petani Sawit Musi Rawas

Kriminal

Akhirnya Begal ini Tersungkur oleh Timah Panas

Musi Rawas

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Mendapat Pengawalan Pribadi

Kriminal

Pisau di Pinggang, Subroto Ditangkap Polisi

Covid-19

Polres Musi Rawas Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

Musi Rawas

PT. TPB Bantah Hasil RAT tentang Moratorium

Advertorial

Bupati Musi Rawas Lantik 4 Penjabat Kades

Musi Rawas

36 Wartawan Musi Rawas Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua