Home / Musi Rawas

Senin, 2 Maret 2020 - 18:40 WIB

Dodi Turisno Jabat Plt Camat Sumber Harta

MUSI RAWAS, SH – Mengisi kekosongan jabatan Camat Sumber Harta yang sebelumnya dijabat oleh Sutarmin yang pensiun. Bupati Mura, H Hendra Gunawan menunjuk Dodi Turisno sebagi Pelaksana tugas (Plt) Camat Sumber Harta disamping jabatan definitifnya sebagai Sekretaris Camat (Sekcam).

Jabatan Plt Camat Sumber Harta Resmi diemban Dodi Turisno, setelah Bupati Mura, H Hendra Gunawan menyerahkan petikan surat keputusan (SK) Plt nomor: 800/236/BKPSDM/2020, Camat Sumber Harta, Senin (2/3/2020) usai apel mingguan di Taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, ia mengucapkan terimakasih kepada Sutarmin atas dedikasi yang sudah diberikan selama menjabat sebagai ASN di Kabupaten Mura.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Polres Musi Rawas Dirikan Pos Sterilisasi

Baca juga:

“Sudah banyak karya dan inovasi serta pengabdian yang diberikan oleh saudara Sutarmin selama menjadi ASN di Kabupaten Mura. Untuk itu, kami atas nama Pemkab Mura dan masyarakat Musi Rawas mengucapkan terimakasih,” kata Bupati, dalam arahannya.

Bupati juga berharap, walaupun sudah pensiun, namun masyarakat Kabupaten Mura masih membutuhkan bantuannya baik tenaga maupun pikirannya, untuk sama-sama mewujudkan Kabupaten Mura menuju Sempurna.

Kemudian Bupati juga berharap, kepada Plt Camat Sumber Harta dapat memberikan pelayanan terbaik, bekerja dengan optimal berdasarkan bidang tugasnya dalam melayani masyarakat guna mewujudkan visi Musi Rawas sempurna.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur, Pria Beristri Ini Di Tangkap Polisi

Sementara itu, Plt Camat Sumber, Dodi Turisno juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mura, H Hendra Gunawan yang memberikan kepercayaannya untuk mengemban sebagai Plt Camat Sumber Harta.

Ia menegaskan akan bekerja dengan optimal dan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sumber Harta untuk sama-sama mewujudkan Mura Sempurna (Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman).

Untuk diketahui, berdasarkan SK tersebut berlaku terhitung sejak 2 Maret 2020 sampai 2 Juni 2020 atau sampai ditetapkannya pejabat yang definitif.

Naskah: Iqbal

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Bupati Tinjau Program GMSS di Tiga Desa Kecamatan STL Terawas

Musi Rawas

Buka Workshop Siskeudes Versi 2.0, Bupati Meminta Jangan Ada Persoalan dalam Mengelolah Dana Desa

Musi Rawas

73 Personel Polres Musi Rawas Ajukan Usul Kenaikan Pangkat

Hukum

Sadar dan Taat Hukum, Warga TPK Serahkan Kecepek

Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Tinjau Lokasi Banjir di STL Ulu Terawas

Musi Rawas

Puji Inovasi Bupati Musi Rawas, HD Berencana Bangun Pabrik Ban

Musi Rawas

Pemkab Musi Rawas Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Musi Rawas

BATAN Keluarkan Varietas Padi Dayang Rindu Muratan 1 dan 4 Musi Rawas