Home / Musi Rawas / Sumsel

Sabtu, 13 Juli 2019 - 09:02 WIB

Desa Sugi Waras Melenggang Menuju LDN Seri Provinsi

MUSI RAWAS, SH – Perjuangan keras anak-anak muda asal Desa Sugi Waras Kecamatan Sukakarya membuahkan hasil yang membanggakan, setelah berhasil mengandaskan tim sepakbola Desa Sukajaya Kecamatan Sumber Harta dengan skor 1:0 pada turnamen sepakbola Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 seri Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (13/7/2019) di Lapangan Merdeka B Tugumulyo, Musi Rawas.

Dengan kemenangan tersebut, tim sepakbola Desa Sugi Waras akan mewakili Kabupaten Musi Rawas menuju LDN Seri Provinsi Sumsel yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang.

“Terimakasih atas perjuangan yang dilakukan anak-anak Sugi Waras, rasa bangga saya sampaikan dan ini prestasi yang membanggakan, teruslah berjuang dan berlatih lagi sebab masih ada perjuangan yang besar akan dihadapi setelah ini,” ungkap Camat Sukakarya, M Setiawan.

Baca Juga :  Bupati Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Selangit

Harapan selanjutnya, kata Wawan, diemban kepada anak-anak Sugi Waras untuk bisa melanjutkan perjuangan dan membuahkan hasil sehingga mampu meraih prestasi yang lebih tinggi dan tentunya akan mengharumkan nama Musi Rawas di tingkat berikutnya.

“Tetap semangat dan berlatih yang giat, harumkan nama Musi Rawas di LDN seri provinsi,” tandasnya.

Sementara, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengucapkan selamat kepada para juara di turnamen sepakbola LDN Seri Kabupaten Musi Rawas, dari turnamen ini diharapkan muncul bibit-bibit pemain sepakbola dari desa untuk dapat berprestasi mewakili daerah khususnya Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :  Ikuti Tes Kepolisian,103 Calon Siswa Bintara Polres Musi Rawas Jalani Rapid Tes

“Alhamdulillah Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 Seri Kabupaten sukses terlaksana, Semoga dengan adanya turnamen LDN ini akan muncul bibit pesepakbola yang unggul dari Kabupaten Musi Rawas,” kata Bupati yang didampingi Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro.

Bupati kemudian menyerahkan piala bergilir kepada tim sepakbola Desa Sugi Waras. Atas kemenangan tersebut para juara mendapat piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan, topi H2G dan bonus lainnya.

Pada turnamen sepakbola LDN seri Kabupaten Musi Rawas Tahun 2019, tim sepakbola Desa Sugi Waras yang mewakili Kecamatan Sukakarya sebagai juara pertama, sementara tim sepakbola Desa Sukajaya wakil dari Kecamatan Sumber Harta sebagai juara kedua dan sebagai juara ketiga tim sepakbola Desa Makmur wakil Kecamatan Muara Lakitan.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Unit Kerja Keimigrasian Akan Didirikan di Musi Rawas

Hukum

17 Kepala Daerah di Sumsel Komitmen Dukung Pemberantasan Korupsi

Musi Rawas

Diskusi Bupati Musi Rawas dengan Irjen ESDM, Guna Percepatan Pembangunan di Musi Rawas

Musi Rawas

254 CPNS Musi Rawas Ikuti Orientasi, Bupati: Perkuat dan Tingkatkan Kinerja

Musi Rawas

Masyarakat Pra Sejahtera Kecamatan Tugumulyo Terima Bantuan Beras dari Baznas Musi Rawas

Musi Rawas

Dukung Polri Amankan Pilkada 2020, Pencak Silat Cimande Gelar Shalawat

Musi Rawas

4.602 Honorer di Pemkab Musi Rawas Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Kriminal

Diketahui lagi Pulang Kampung, Buronan ini Langsung Diringkus Polisi