Bupati Mura Tinjau Pembangunan Rumdin dan Renovasi Gedung Sekolah

MUSI RAWAS, SH, – Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan meninjau pembangunan Rumah Dinas Guru SD Negeri Sungai Kerambil Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri dan meninjau renovasi Gedung SD Negeri 1 Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi, Rabu (06/01/2020).

Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Mura, H Irwan Efendi, Camat, Kepala Sekolah dan para dewan guru di sekolah masing-masing.

Berdasarkan pantauan dilapangan, peninjauan diawali di SDN Sungai Kerambil. Dimana Bupati, selain meninjau gedung rumah dinas guru yang baru selesai dibangun, Bupati juga meninjau beberapa gedung sekolah lama.

Tak hanya itu, Bupati juga memberikan motivasi kepada para dewan duru, khususnya dua guru Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) barun. Bupati berharap, agar nantinya dua CPNS tersebut betah, dan bisa memberikan pengabdiannya yang terbaik untuk memberikan ilmu dan mencerdaskan anak-anak bangsa.

Usai meninjau gedung sekolah SDN Sungai Kerambil, Bupati melanjutkan peninjauan di SDN I Mandi Aur yang diwali dengan melihat langsung kondisi toilet dan gedung belajar yang baru selesai direnovasi.

Baik di SDN Sungai Kerbil maupun SDN I Mandi Aur, Bupati berpesan, semua fasilitas protokol kesehatan Covid-19 bisa disiapkan. Sehingga, sewaktu-waktu belajar tatap muka bisa dilakukan.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *