Home / Jambi / Nusantara

Selasa, 18 Februari 2020 - 13:24 WIB

Bupati Muaro Jambi Dukung SMSI dan Berharap Bantu Kontrol Pembangunan

SENGETI, SH– Keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan respon positif dari Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE, dimana Bupati mengajak Jurnalis harus mengambil peran dalam mempercepat pembangunan Muaro Jambi.

Hal ini disampaikan Bupati Masnah saat ditemui di Ruang kerjanya pada Selasa (18/2) siang, kepada pengurus SMSI Muaro Jambi Bupati berharap ada kontrol dari Jurnalis dalam mengawal pembangunan di Bumi Sailun Salimbai.

“Saya sangat mendukung seluruh organisasi ke wartawan an yang sifatnya untuk membantu Pembangunan daerah agar berjalan sesuai dengan aturan yang ada, saya harap SMSI dapat bekerja turut mengawasi Pemerintah dalam menjalankan tugas mengemban amanah rakyat,”ujar Bupati Masnah.

Baca Juga :  Realisasi Anggaran Belanja Infrastruktur Kementerian PUPR Hingga 1 November 2020 Mencapai 68%

Baca juga:

Lebih lanjut Bupati berharap dengan Keberadaan SMSI di Kabupaten Muaro Jambi ini agar upaya penangkalan Berita Hoax dapat terus dilakukan dengan peran SMSI, sehingga dampak negatif Hoax tidak dapat berkembang di Muaro Jambi.

“SMSI juga harus menjadi jembatan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi ke pihak Pemerintah, karena banyak aspirasi warga yang kadangkala kami dapat dari pemberitaan kawan kawan Jurnalis, selamat bekerja semoga SMSI dapat menjalankan Tugasnya dengan baik dan sesuai tujuan yang telah ditetapkan,”pungkasnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: 7 Mimpi Anak Bangsa Bisa Terwujud Jika Kita Bersatu dan Optimis

Dewan Pengurus SMSI Muaro Jambi, Elan Reinwardt berterima kasih dengan dukungan Bupati Muaro Jambi ini dengan keberadaan SMSI Muaro Jambi.

“Terima kasih atas dukungannya, semoga kami dapat membantu Pemerintah dengan pemberitaan yang sesui dengan Fakta, kami juga akan membantu Bupati dengan tetap memberikan kritik yang konstruktif yang bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Muaro Jambi,”ujar Elan yang didampingi oleh Bendahara Ansori dan Dewan Penasihat Yufemri.(***)

Editor : J. Silitonga

Sumber: SMSI

Share :

Baca Juga

Nusantara

Gajah Tunggal Group Serahkan Bantuan 50 Ribu Masker Medis Untuk PWI

Ekonomi

Pertamina Merestrukturisasi Organisasi Guna Menghadapi Tantangan Bisnis Kedepan

Nusantara

BUMDes Diharapkan Menjadi Pemicu Pergerakan Ekonomi Desa

Nusantara

Tiga Organisasi Pers Indonesia Kritisi Adanya Wacana Revisi Pasal-pasal dalam UU Pers

Nusantara

Gagasan SMSI Luncurkan ‘News Room’ Disambut Wakil Ketua DPR RI

Nusantara

Bertemu Petani, Presiden Berdialog tentang Harga Pupuk dan Pengeringan Padi

Nusantara

Pentingnya Pemberian Makanan Bergizi Pada Masa Emas Pertumbuhan Anak

Nusantara

Menteri BUMN Tinjau Pabrik Gula Gempolkrep di Mojokerto