Home / Jambi / Nusantara

Selasa, 18 Februari 2020 - 13:24 WIB

Bupati Muaro Jambi Dukung SMSI dan Berharap Bantu Kontrol Pembangunan

SENGETI, SH– Keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan respon positif dari Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE, dimana Bupati mengajak Jurnalis harus mengambil peran dalam mempercepat pembangunan Muaro Jambi.

Hal ini disampaikan Bupati Masnah saat ditemui di Ruang kerjanya pada Selasa (18/2) siang, kepada pengurus SMSI Muaro Jambi Bupati berharap ada kontrol dari Jurnalis dalam mengawal pembangunan di Bumi Sailun Salimbai.

“Saya sangat mendukung seluruh organisasi ke wartawan an yang sifatnya untuk membantu Pembangunan daerah agar berjalan sesuai dengan aturan yang ada, saya harap SMSI dapat bekerja turut mengawasi Pemerintah dalam menjalankan tugas mengemban amanah rakyat,”ujar Bupati Masnah.

Baca Juga :  Audiensi SMSI-DPR RI, Perspektif dan Tone Pemberitaan Sulit Disatukan

Baca juga:

Lebih lanjut Bupati berharap dengan Keberadaan SMSI di Kabupaten Muaro Jambi ini agar upaya penangkalan Berita Hoax dapat terus dilakukan dengan peran SMSI, sehingga dampak negatif Hoax tidak dapat berkembang di Muaro Jambi.

“SMSI juga harus menjadi jembatan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi ke pihak Pemerintah, karena banyak aspirasi warga yang kadangkala kami dapat dari pemberitaan kawan kawan Jurnalis, selamat bekerja semoga SMSI dapat menjalankan Tugasnya dengan baik dan sesuai tujuan yang telah ditetapkan,”pungkasnya.

Baca Juga :  Sudah Saatnya Pers Diberi Insentif Ekonomi

Dewan Pengurus SMSI Muaro Jambi, Elan Reinwardt berterima kasih dengan dukungan Bupati Muaro Jambi ini dengan keberadaan SMSI Muaro Jambi.

“Terima kasih atas dukungannya, semoga kami dapat membantu Pemerintah dengan pemberitaan yang sesui dengan Fakta, kami juga akan membantu Bupati dengan tetap memberikan kritik yang konstruktif yang bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Muaro Jambi,”ujar Elan yang didampingi oleh Bendahara Ansori dan Dewan Penasihat Yufemri.(***)

Editor : J. Silitonga

Sumber: SMSI

Share :

Baca Juga

Nusantara

Yuk… Intip Saung Berkarya, Miniatur Desa Mandiri Energi dan Pertanian Terpadu

Nusantara

Keputusan Menhub Soal Besaran Tarif Jasa Ojek dengan Aplikasi

Nusantara

Bertemu Petani, Presiden Berdialog tentang Harga Pupuk dan Pengeringan Padi

Musi Rawas

FKUB Bersama Wabup Musi Rawas Study Wawasan ke Kota Manado

Nusantara

Jokowi : Saatnya Pers menjadi Motor Pembangunan dalam Membangun Narasi Baru di Suasana Kemajuan Teknologi

Nusantara

Mendagri Minta Masyarakat Proaktif Gunakan Hak Pilihnya Pada Pemilu Serentak

Nusantara

Menuju Papua, Presiden akan Resmikan Monumen Kapsul Waktu

Nusantara

10 Organisasi dan Asosiasi Pers sebagai Konstituen Perlu Punya Keterwakilan di Dewan Pers