Home / Musi Rawas / Sumsel

Selasa, 8 Juni 2021 - 12:46 WIB

Bupati Lantik Edi Iswanto sebagai Pj Sekda Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Drs Edi Iswanto resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Rawas, menggantikan EC Priscodesi yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekda selama hampir dua tahun menjabat.

Pelantikan dan penandatanganan naskah serah terima jabatan (sertijab) langsung dihadiri dan dilantik Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Selasa (8/6/2021) di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

Pelantikan sendiri sudah sesuai, SK Bupati No 122/ kpts/ bksdm/ 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian penjabat sekda Kabupaten Mura.

Bupati mengungkapkan, dipilihnya Edi Iswanto sebagai Penjabat Sekda setelah melalui pertimbangan dan sesuai kebutuhan dan diharapkan, dapat mengemban amanah untuk menyelesaikan tanggungjawab untuk menyusun kebijakan dan membina hubungan bersama dinas dengan baik dan dapat memberi pelayanan untuk masyarakat yang lebih baik demi mewujudkan Musi Rawas Mantab.

Baca Juga :  Bupati Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Selangit

“Penunjukan penjabat sekda, sudah sesuai kebutuhanya. Saya secara pribadi maupun selaku bupati meminta Sekda yang dilantik segera bekerja mengahayati tugasnya dan melayani masyarakat dalam mewujudkan Musi Rawas yang mandiri, maju dan bermatabat “Mantab,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Hj Ratna Machmud juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Drs EC Priskodesi atas dedikasinya selama ini.

“Saya ucapkan termakasih dan semoga apa yang telah dibaktikan selama ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” ujar bupati.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Mura, Kajari Lubuklinggau, Wakapolres Mura, Dandim 0406, Koramil Muara Beliti, Sekda Mura, OPD Kabupaten Musi Rawas.

Penulis: Iqbal
Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor Karyawan J&T Express

Lubuklinggau

SMSI Silampari Akan Gelar Seminar Jurnalistik Bagi Tenaga Pendidik

Hukum

Operasi Zebra Musi 2020 Dilaksanakan Selama 14 Hari, Ada Lima Pelanggaran yang Disasar

Musi Rawas

PT SRMD Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan Pemkab Musi Rawas Terkait Pemanfaatan Ruas Jalan

Kriminal

Setelah Transaksi Narkoba, Pemuda ini Ditangkap Polisi

Lubuklinggau

Unit Metrologi Legal Kota Lubuklinggau Terbaik Untuk Wilayah Regional I

Musi Rawas

Pesan Wabup Musi Rawas, Gunakan Teknologi Informasi dan Komunikasi Secara Bijak dan Optimal

Musi Rawas

Aktifitas Perumahan GSI Koperasi Korpri Musi Rawas Dihentikan