Home / Musi Rawas / Sumsel

Selasa, 8 Juni 2021 - 12:46 WIB

Bupati Lantik Edi Iswanto sebagai Pj Sekda Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Drs Edi Iswanto resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Rawas, menggantikan EC Priscodesi yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekda selama hampir dua tahun menjabat.

Pelantikan dan penandatanganan naskah serah terima jabatan (sertijab) langsung dihadiri dan dilantik Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Selasa (8/6/2021) di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

Pelantikan sendiri sudah sesuai, SK Bupati No 122/ kpts/ bksdm/ 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian penjabat sekda Kabupaten Mura.

Bupati mengungkapkan, dipilihnya Edi Iswanto sebagai Penjabat Sekda setelah melalui pertimbangan dan sesuai kebutuhan dan diharapkan, dapat mengemban amanah untuk menyelesaikan tanggungjawab untuk menyusun kebijakan dan membina hubungan bersama dinas dengan baik dan dapat memberi pelayanan untuk masyarakat yang lebih baik demi mewujudkan Musi Rawas Mantab.

Baca Juga :  Pemkab Musi Rawas MoU dengan 4 Rektor Perguruan Tinggi

“Penunjukan penjabat sekda, sudah sesuai kebutuhanya. Saya secara pribadi maupun selaku bupati meminta Sekda yang dilantik segera bekerja mengahayati tugasnya dan melayani masyarakat dalam mewujudkan Musi Rawas yang mandiri, maju dan bermatabat “Mantab,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Hj Ratna Machmud juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Drs EC Priskodesi atas dedikasinya selama ini.

“Saya ucapkan termakasih dan semoga apa yang telah dibaktikan selama ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” ujar bupati.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Mura, Kajari Lubuklinggau, Wakapolres Mura, Dandim 0406, Koramil Muara Beliti, Sekda Mura, OPD Kabupaten Musi Rawas.

Penulis: Iqbal
Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Jurnalis Musi Rawas ajak Pemuda Desa Berkreasi

Musi Rawas

ASN Pemkab Musi Rawas Salurkan Bantuan Untuk Tim Medis Berupa APD dan Kelengkapannya

Muara Enim

Si Jago Merah Beraksi, Satu Unit Gudang Daur Ulang Hangus Terbakar

Covid-19

Langgar Aturan Covid-19, Polisi Bubarkan Dua Lokasi Pesta Malam

Lubuklinggau

Kawasan Wisata Terpadu Lubuklinggau akan Segera Terwujud

Palembang

Gubernur Pastikan Pemeriksaan Laboratorium Terkait Covid-19 Gratis

Lubuklinggau

Empat Poin Prioritas Pembangunan Daerah Kota Lubuklinggau 2020

Lubuklinggau

Kantor Imigrasi Muara Enim Adakan Sosialisasi Peraturan Imigrasi