Bupati Harapkan Peningkatan Status UKK Imigrasi Menjadi Kantor Imigrasi Kelas III Segera Terealisasi

MUSI RAWAS, SH – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan berharap status Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi yang ada saat ini di Kabupaten Musi Rawas dapat direalisasikan statusnya menjadi Kantor Imigrasi Kelas III.

Hal itu disampaikannya saat menerima audiensi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha didampingi Kanit UKK Mura Radian Hilmah, dan 3 orang staf lainnya, Kamis (30/1/2020) di Ruang Rapat Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas.

“Koordinasi dapat terus dilakukan oleh pihak imigrasi bersama dinas dan Opd terkait agar apa yang diinginkan dapat segera terealisasikan terkhususnya peningkatan status UKK menjadi Kantor Imigrasi kelas III Kabupaten Musi Rawas,” ujarnya.

Baca juga:

Selain membahas tentang peningkatan status UKK Imigrasi, bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada Made Nur Hepi Juniartha yang baru saja dilantik sebagai Kepala Imigrasi Kelas II Muara Enim.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *