Bersama Masyarakat, Polantas Polres Musi Rawas Lakukan Bulan Bhakti Ramadhan

MURATARA, Sumatera Headline – Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Musi Rawas bersama masyarakat Kelurahan Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Minggu (11/06/2017) laksanakan gotong royong membersihkan masjid As Syuhada kelurahan setempat dalam rangka bulan bakti ramadhan.

Kegiatan itu dilaksanakan bersama masyarakat sekitar sebagai wujud kepedulian polantas dalam menjaga dan merawat fasilitas tempat ibadah umat muslim.

“Menjaga kebersihan masjid merupakan salah satu kegiatan humanis Polantas Polres musi Rawas selama bulan bhakti ramadhan,” kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Pambudi melalui Kasat Lantas, AKP Budi H Sutrisno.

Dijelaskannya, kegiatan bersih masjid tersebut selain menjadi salah satu kegiatan humanis Polantas Musi Rawas selama bulan bakti ramadhan, juga diharapkan dapat terjalinnya komunikasi yang baik antara Polantas dan masyarakat dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan mencintai tempat ibadah dan menjaga kebersihannya dapat meningkatkan keimanan anggotanya terutama Polantas.

“Dengan mencintai masjid diharapkan Polantas Musi Rawas memiliki tingkat keimanan yang baik sebagai salah satu upaya untuk mencegah perbuatan tercela bagi Polantas Mura,” ungkapnya. **

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *