Audiensi, PWI dan KPU Mura Kolaborasi Laksanakan Kegiatan Bersama

MUSI RAWAS, SH – Guna meningkatkan sinergitas antar lembaga, pengurus PWI Musi Rawas sambangi KPU Musi Rawas, Selasa (5/1/2021) yang langsung diterima Ketua KPU Musi Rawas, Anasta Tias didampingi Komisioner KPU Mura Divisi Hukum Ania Trisna.

“Kunjungan ini sebagai wujud kita dalam membangun komunikasi dan meningkatkan sinergitas bersama. Selamat kami ucapkan kepada jajaran KPU Musi Rawas dimana pelaksanaan pesta demokrasi di Musi Rawas berjalan sesuai harapan,” ucap Ketua PWI Mura, Jhuan Silitonga.

Untuk membangun sinergitas tersebut, katanya, PWI Musi Rawas ingin berkolaborasi bersama KPU Mura dalam melaksanakan kegiatan pasca Pilkada.

Dimana kegiatan ini, jelas Jhuan, bisa dalam konsep talkshow, media gathering yang berhubungan dengan evaluasi pelaksanaan Pilkada dengan diisi lomba tulisan jurnalistik.

“Harapan kami, kolaborasi ini menghasilkan sebuah kegiatan bersama untuk dapat dilaksanakan,” dia menambahkan.

Sementara, Ketua KPU Mura, Anasta Tias menyambut baik apa yang menjadi pembicaraan ini. Selain dalam rangka silahturahmi pertemuan ini sebagai awal di tahun ini untuk secara bersama membangun kerjasama dan komunikasi.

“Saya mewakili, KPU Mura, terima kasih atas audiensi sekaligus kunjungannya, ini langka awal untuk meningkatkan silaturahmi antara KPU Mura dan PWI Mura,” kata Anas sapaanya.

Mengenai pembahasan kerjasama, jelasnya, mewakili KPU Mura siap untuk bekerjasama untuk bersinergi dan menjalankan program kerja baik KPU Mura maupun PWI Mura.

“Dalam waktu dekat, akan disampaikan sekaligus dikoordinasikan kepada komisioner dan anggota KPU Mura lainnya,” tutupnya.

Dia menambahkan, saat ini KPU Mura masih akan melaksanakan tahapan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas terpilih yang direncanakan paling cepat pada tanggal 18 Januari 2021 dan paling lambat 21 Januari 2021.

Naskah: Iqbal

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *