AKBP Efrannedy Jabat Kapolres Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Efrannedy kini menjabat Kapolres Musi Rawas menggantikan AKBP Suhendro. Sementara AKBP Suhendro pindah tugas sebagai Wadansat KBR Pasgegana Korbrimob Polri.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini berlangsung di Polda Sumsel yang dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Indra Heri S, MM, Kamis (14/5/2020).

Sertijab tersebut di tayangkan langsung melalui Video Conference Via Zoomcloudme disaksikan para Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) jajaran Polda Sumsel.

Baca juga:

“Kita ikutin seluruh giat sertijab yang dilakukan melalui Vidcon dan mendengarkan seluruh arahan Kapolda Sumsel,” jelas Wakapolres Musi Rawas Kompol Handoko Sanjaya.

Dikatakannya, AKBP Suhendro diamanahkan mengemban tugas baru sebagai Wadansat KBR Pasgegana Korbrimob Polri sementara AKBP Efrannedy yang sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menjabat Kapolres Musi Rawas.

Penggantian pucuk pimpinan Polres Musi Rawas ini, katanya merujuk pada telegram Kapolri.

“Mengingat saat ini kondisi pandemik Covid-19 seluruh kegiatan seperti Firewell kedatangan Kapolres Mura yang baru tidak dilakukan. Semuanya, berjalan seperti biasanya,” tutupnya.

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *