Home / Musi Rawas / Sumsel

Jumat, 15 November 2019 - 13:12 WIB

380 Kontingen Musi Rawas ‘Go To’ Porprov XII Sumsel

MUSI RAWAS, SH – Sebanyak 380 orang kontingen asal Kabupaten Musi Rawas berangkat menuju Kota Prabumulih untuk ikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XII yang berlangsung mulai tanggal 10 November 2019 hingga 26 November 2019.

380 orang kontingen Musi Rawas tersebut langsung dilepas Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti, Jumat (15/11/2019) di Taman Beregam, Muara Beliti.

Sebelum melepas kontingen asal Musi Rawas, bupati berharap kepada atlit untuk selalu menjaga nama baik Musi Rawas dan bisa memberikan hasil yang terbaik.

“Ketika berlaga nanti, bukan lagi membawa nama pribadi, melainkan nama Kabupaten Musi Rawas. Untuk itu, jaga nama baik, terus berlatih, jaga stamina, dan jaga kedisiplinan. Tetap bersemangat dan termotivasi untuk mengukir prestasi terbaik,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Mengajak Generasi Milenial Musi Rawas Perangi Narkoba

Baca juga :

Selain itu, bupati juga akan berusaha dan berupaya untuk dapat hadir dan menyaksikan para atlit yang berlaga di even dua tahunan itu.

Pelepasan kontingen asal Bumi Serasan Sekentenan itu ditandai dengan pemasangan topi kepada atlet yang juga di hadiri Asisten I H Heriyanto, Ketua Koni Mura dr Hazairin, Camat dan unsur Forkompinda Kabupaten Mura.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Musi Rawas, Dien Chandra dalam laporannya menyampaikan, sebanyak 380 orang kontingen asal Kabupaten Musi Rawas diberangkatkan pada Porprov Sumsel ke XII di Kota Prabumulih.

Baca Juga :  Puji Inovasi Bupati Musi Rawas, HD Berencana Bangun Pabrik Ban

Dari 380 kontingen tersebut, jumlah atlit yang berlaga untuk mengikuti 23 cabang olahraga yakni sebanyak 275 atlit. Sementara jumlah pelatih dan official sebanyak 105 orang.

“Tempat pelaksanaan di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan, dimulai pada tanggal 10 November sampai 26 November 2019. Bagi atlet dan pelatih yang berhasil meraih juara akan diberikan bonus uang pembinaan melalui anggaran Dinas Pemuda dan Olahraga dan dana hibah KONI Kabupaten Musi Rawas,” ujar Dien Chandra.

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

KPU Mura Tetapkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Musi Rawas Tahun 2020

Muara Enim

Masyarakat Minta Jembatan Penghubung Muara Enim – Prabumulih Diperbaiki

Covid-19

1 Kasus Postif Covid-19, 2 PDP dan 15 ODP di Musi Rawas, Masyarakat Jangan Panik Tetap Waspada

Musi Rawas

Penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri sebagai kado Terindah HUT Kabupaten Musi Rawas

Ekonomi

Move On Produk Berkualitas

Musi Rawas

Debit Air Sumur Bor dari Kementrian ESDM di Desa Sukaraya Bisa untuk 3.200 Jiwa

Musi Rawas

Musi Rawas Raih Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi 2019 dari Ombudsman

Covid-19

Tiga Kecamatan Terima Bantuan 35 Ton Beras untuk Warga Pra Sejahtera