Home / Berita TNI

Rabu, 11 Oktober 2017 - 16:44 WIB

Warga Mengapresiasikan Satgas TMMD Brebes

Brebes, Dalam perjalanan pembangunan jalan di Cikuya para anggota satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/Brebes memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga bersama rekan lainnya menyambangi salah satu rumah warga Cikuya.

 

Anjangsana yang dilaksanakan oleh Serka Slamet Budiman anggota Satgas TMMD Ke-100 Kodim 0713/Brebes bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi desa dan masyarakat dan menanyakan kesibukan tiap hari serta mata pencarian masyarakat.

 

Dalam kesempatan ini juga menanyakan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di seluruh Desa binaan di wilayah jajaran Koramil 14/Banjarharjo seperti yang ditugaskan oleh Komando atas agar melaksanakan pencegahan dan menciptakan rasa aman.

 

Aldi (33) usaha konveksi selaku warga Cikuya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran para anggota Satgas TMMD. Dia berharap kegiatan Anjangsana seperti ini lebih sering dilaksanakan juga kampung sebelah agar masyarakat Kampung bisa lebih dekat dengan para Babinsa setelah pelaksanaan TMMD.

 

Share :

Baca Juga

Berita TNI

Antusias Anak-anak SD Untuk Ikut Upacara Penutupan TMMD

Berita TNI

Tetap Berkarya di Hari Libur

Berita TNI

Saat Sholat Berjamaah, Anggota Berdoa Untuk Kesuksesan TMMD Cikuya

Berita TNI

Di Pertengahan TMMD, 30 Ribu Benih Ikan Disebar

Berita TNI

” Ini Monumen Persembahan TNI Kepada Rakyat ”

Berita TNI

Antusias Warga di Pembangunan Jalan TMMD

Berita TNI

Latihan Memanah Di Lapangan Cikuya Lokasi TMMD Brebes

Berita TNI

Sekarung Tanah Bukti Manunggalnya TNI Dengan Warga