Home / Jambi

Minggu, 11 Juni 2017 - 16:02 WIB

Tim Patroli Dit Sabhara Polda Jambi Lakukan Patroli ke Tempat Ibadah

JAMBI, Sumatera Headline – Tim patroli “Tombak 402” Dit Sabhara Polda Jambi, yang dipimpin Kompol Arif Irawan, Minggu (11/06/2017) melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis ke rumah ibadah di kasawan pasar jambi.

Salah satu rumah ibadah yang dikunjungi yakni Gereja Katolik ST. Theresia selain melakukan patroli keamanan juga dilakukan dialog dengan masyarakat yang melaksanakan ibadah.

“Tim menghimbau kepada masyarakat untuk dapat saling menjaga toleransi dalam beragama. Serta tidak gampang terpancing dengan isu – isu dan pemberitaan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan kerukunan antar umat beragama,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Direktorat Sabhara Polda Jambi, Kombes Pol Isdiyono menyampaikan, semakin maraknya pemberitaan “hoax” yang berkaitan dengan isu – isu dan ajakan untuk melakukan tindakkan intoleransi terhadap agama tertentu harus segera ditindak lanjuti secara bijak.

Untuk itu katanya, pihak Kepolisian akan terus menghimbau masyarakat untuk jangan mudah terhasut oleh isu dan pemberitaan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan kerukunan antar umat beragama khususnya di Provinsi Jambi.

“Dengan terjaganya kerukunan dan sikap toleransi antar umat beragama tentu dapat menjaga situasi kamtibmas di Jambi tetap kondusif. Itu harapan kami,” pungkasnya. ***

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Jambi

Kecelakaan Kerja Karyawan PetroChina, Berikut Statement SKK Migas Sumbagsel

Jambi

Menjelang Arus Mudik Lebaran, Polres Tanjabar Pantau Jalintim

Jambi

SKK Migas dan KKKS Wilayah Jambi Dialog Bersama Wamenaker RI

Jambi

Zumi Zola: Membangun Infrastruktur Daerah Tanpa Miliki Akhlak Yang Baik Akan Sia-Sia

Jambi

PHE Jambi Merang Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Jambi

Satreskrim Sarolangun Amankan Truk Bermuatan Kayu

Jambi

SKK Migas dan KKKS Seleraya Merangin Dua Bagi Sembako Bagi Masyarakat Dua Desa di Sarolangun

Jambi

SKK Migas – KKKS PetroChina International Jabung Ltd Bersinergi Tingkatkan Program Drilling 2023