Sukses Laksanakan Seleksi CPNS 2019, Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan

PALEMBANG, SH – Dinilai sukses melaksanakan tes CPNS tahun 2019, Pemerintah Kota Lubuklinggau menerima penghargaan Evaluasi SKB CPNS tahun 2019 untuk kategori Instansi Daerah yang diserahkan langsung Deputi Sistem Informasi Kepegawaian (Deputi Sinka) BKN Pusat, Suharmen.

Penghargaan tersebut diterima langsung Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Senin (26/10/2020) di Wyndham Opi Hotel Palembang.

Wawako menyampaikan penghargaan ini diberikan bagi seluruh daerah di Sumatera Selatan atas berhasilnya penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang sehat, cepat, akuntabel dan transparan berbasis teknologi informasi diwilayah kerja Kantor Regional VII BKN Palembang.

Wawako menambahkan Pemkot Lubuklinggau telah berupaya keras agar pelaksanaan seleksi CPNS di Kota Lubuklinggau terlaksana dengan sukses dan transparan.

“Alhamdulillah, penghargaan ini untuk semua pihak yang telah bekerjasama mensukseskan seleksi CPNS 2019,” kata Wawako didampingi Kepala BKPSDM Lubuklinggau, Zulpikar. (Adv)

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *