Home / Musi Rawas / Sumsel

Jumat, 10 September 2021 - 12:37 WIB

Sertijab, AKP Herman Junaidi Jabat Kasat Narkoba Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Pimpinan Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Musi Rawas (Mura) mengalami perubahan. Hal itu diketahui setelah adanya upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, Jumat (10/9/2021) di Halaman Mapolres Mura.

Kepala Sat narkoba Polres Mura AKP Denhar yang sebelumnya memimpin satuan tersebut pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Kasikum Polres Lubuklinggau Polda Sumsel.

Sementara AKP Herman Junaidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lais Kabupaten Musi Banyuasin menjabat Kasat Narkoba Polres Musi Rawas.

Upacara sertijab dihadiri, Wakapolres, Kompol Ali Sadikin, Kabag Ops, Kompol Feby Pebriana, Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, AKP Amirudin, Para Kapolsek serta para personel Polres Mura.

Baca Juga :  Bupati Lantik Edi Iswanto sebagai Pj Sekda Musi Rawas

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menyampaikan arahan dan sambutannya berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP/682/VIII/2021 tanggal 23 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

“Hari ini, Polres Musi Rawas menggelar upacara serah terima jabatan personel Polres Mura, saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada, AKP Herman Junaidi, SH dan AKP Denhar, SH,” kata Kapolres.

Kepada Kasatresnarkoba lama, AKP  Denhar, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini dalam tugas nya di Polres Mura.

Baca Juga :  Guna Meningkatkan Produktivitas Tanaman Karet di Musi Rawas, Bupati Mencanangkan Gardal JAP

“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Mura,” jelas perwira berpangkat melati dua ini.

Sementara kepada Kasatresnarkoba AKP Herman Junaidi, SH yang dilantik dan mendapatakan promosi jabatannya, Kapolres meminta adanya peningkatkan kinerja sehingga di wilayah Musi Rawas ini peredaran dan pelaku narkoba dapat di berantas.

“Semoga betah dan selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri di Mapolres Mura dan semoga semakin maksimal dan memberikan yang terbaik baik bagi kesatuan Polres Mura,” katanya.

Editor: J Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Kagum Wisata Alam Manado, Bupati Musi Rawas akan Gencar Promosikan Wisata Alam Musi Rawas

Muara Enim

Jelang Ramadhan 1442 H, PTBA Makmurkan 74 Masjid dan 62 Musholla

Musi Rawas

Tiga Peran Polri Terkait Dana Desa

Hukum

Seminggu Laksanakan Operasi Patuh, Satlantas Polres Lubuklinggau Keluarkan 632 Surat Tilang

Musi Rawas

Juara Tenis KALAPAS CUP 2018, Bupati Musi Rawas Rencanakan Gelar Open Turnamen Tenis Bupati Cup

Musi Rawas

Tiga Posisi Jabatan di Polres Musi Rawas Mengalami Pergantian, Berikut Nama-Namanya

Sumsel

Pengurus PWI Sumsel Dilantik, Gubernur Janjikan Kendaraan Operasional

Kriminal

Diringkus Polisi, Novi Kini Mendekam di Tahanan