Rumah Hardiyanto Ludes di Lalap Si Jago Merah

LAHAT, Sumatera Headline – Peristiwa menyedihkan dialami Hardiyanto warga Desa Rimba Sujud Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat. Sekitar pukul 11.02 Wib, Minggu (13/08/2017) rumah dan seisinya ludes dilalap si jago merah (kebakaran).

Informasi terhimpun di lokasi kejadian menyebutkan, diketahui terjadinya kebakaran berawal dari sumber konsleting listrik, sehingga membakar rumah milik Hardianto beserta isi dan perabotan dalam rumahnya.

“Setahu saya, itu konsleting listrik,  tapi masih diselidiki dulu listriknya dari mana. Apa dari dalam rumah atau dari kebel meteran, ” terang Yuyun, seorang saksi di lapangan.

Sementara itu,  akibat dari kebakaran tersebut pemilik rumah Hardianto korban kebakaran mengalami luka bakar di bagian tubuhnya, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pagar Gunung.

Kepala Desa Rimba Sujud, Sulhadi membenarkan adanya peristiwa kebakaran di desanya tersebut. Namun ia belum bisa memastikan berap total kerugian yang diderita oleh korban.

“Api dapat dipadamkah oleh warga, hingga tidak merambat ke mana mana”, terang dia.

Naskah : Ujang SP
Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *