PT Pertamina Asset 2 Pendopo Serahkan Bantuan Kedua ke Pemkab Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – PT Pertamina Asset 2 Pendopo menyerahkan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas. Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh perwakilan PT Pertamina Asset 2 Pendopo, Yogi Banafinto yang diterima Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Kamis (14/5/2020) di Halaman Pemkab Musi Rawas, Kecamatan Muara Beliti.

“Sebanyak 150 paket sembako berupa minyak sayur, beras dan tepung terigu hari ini diserahkan ke Pemkab Musi Rawas, bantuan ini untuk yang kedua kalinya disalurkan dimana di Bulan April kemarin PT Pertamina Asset 2 Pendopo menyerahkan bantuan kepada Pemkab Musi Rawas berupa Alat Pelindung Diri atau APD,” jelas Yogi.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” sambung Yogi menambahkan.

Sementara Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti mengapresiasi atas bantuan yang diserahkan pihak perusahaan kepada Pemkab Musi Rawas. Mengingat kondisi saat ini katanya, masyarakat sangat terdampak atas adanya wabah Pandemi Covid-19 ini.

Perwakilan dari PT Serelaya Merangin Dua menyerahkan bantuan APD kepada Pemkab Musi Rawas yang diterima langsung Wabup Mura Hj Suwarti

“Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima dan semoga menjadi amal ibadah bagi para pemberi bantuan ini. Marilah kita berdoa, mudah-mudahan kasus positif di Kabupaten Musi Rawas tidak bertambah,” ucap Wabup.

Pada kesempatan tersebut, selain PT Pertamina Asset 2 Pendopo, PT Serelaya Merangin Dua (SRMD) juga menyerahkan bantuan berupa 50 APD Hasmat, 50 Face Shild dan 11 pasang Safety Sus. BNI Cabang Lubuklinggau juga menyerahkan bantuan berupa masker dan Handsanitazer.

Naskah: Iqbal

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *