Berdalil Kehabisan Ongkos, Pemuda Itu Nekat Bobol Kios Pedagang

LUBUKLINGGAU, Sumatera Headline – Sempat melarikan diri, Erwin Bin Nasri (21) pelaku pembobol kios pedagang Pasar Inpres Kota Lubuklinggau tak bisa menghindar dari kejaran pihak keamanan pasar usai aksinya diketahui warga sekitar, Sabtu (23/07/2017) sekitar jam 23.30 Wib.

Pelaku yang diketahui warga Kecamatan Kota Padang Rt 04 Rw 02 Desa Bedeng SS Kelurahan Bedeng SS Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu itu babak belur di hajar massa setelah pelaku kedapatan sedang membongkar salah satu kios jualan milik pedagang yang berada di Pasar Inpres.

“Berkat bantuan warga setempat pelakupun berhasil di ringkus dan diamankan di Pos Keamanan Pasar Inpres Lubuklinggau,” kata A Yani alias Ete, Ketua Keamanan Pasar Inpres Blok A/B.

Diterangkannya, besar kemungkinan pelaku ini adalah salah satu dari para pembobol kios pedagang di pasar inpres khususnya Blok A dan B.

“Berkat kejelihan anggota saya pelakupun berhasil kami ringkus bersama warga,dan pelaku tersebut membongkar salah satu kios yang kerugiannya di taksir mencapai kurang lebih Rp 2 juta,” jelas Ete.

Sedangkan menurut pengakuan pelaku dirinya berniat mau kembali ke Desa Kota Padang untuk menemui orang tuanya.

“Aku dari Nibung nak ke kota padang pak, aku nak ketempat wong tuo aku. Sampai Lubuklinggau aku kehabisan ongkos jadi terpakso aku maling untuk di jual lagi,” ucapnya.

Saat ini pelaku telah diamankan dan akan dilakukan penyelidikan.

Naskah : Yuzer

Editor : J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *