Home / Covid-19 / Musi Rawas / Sumsel

Selasa, 26 Mei 2020 - 04:28 WIB

Polres Musi Rawas Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

MUSI RAWAS, SH – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini, Kepolisian Resort (Polres) Musi Rawas melalui anggaran Mabes Polri, Selasa (26/5/2020) melepas pendistribusian bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 ton.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat, semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat penerima. Beras ini kita beli langsung dari petani Kabupaten Musi Rawas yang kita dapatkan dari anggaran Mabes Polri,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy saat melepas bantuan beras tersebut, di Halaman Mapolres Musi Rawas, Muara Beliti.

Dihadapan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan juga Wakil Bupati Hj Suwarti serta Ketua DPRD Musi Rawas Azandri yang turut hadir saat pelepasan bantuan tersebut, Kapolres mengatakan, bantuan beras ini didistribusikan bagi masyarakat Musi Rawas pra sejahtera, yang terdampak selama masa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Dua Perwira Menengah Polda Sumsel Monitoring Pengamanan Pilkada di Musi Rawas

“Untuk pendistribusian akan dikawal langsung oleh Waka Polres, , Kabag dan Kasat agar bantuan ini sampai kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Baca juga:

Sementara, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengapresiasi seluruh jajaran Polres Mura yang telah bekerjasama dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas. Khususnya kepada Bhabinkamtibmas yang telah berjuang dengan melakukan pembina keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Zidan Tak Sertakan James dan Pepe di Final Champions

“Inilah bentuk partisipasi dan bersatu padu menjadi kekuatan untuk melawan dan menghadapi Covid-19. Kita berharap bantuan beras ini dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Dikesempatan hari raya ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati

Bupati juga merasa bangga, beras yang didistribusikan oleh Polres Mura dibeli langsung dari Petani. Selain membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, kita juga sekaligus membantu para petani yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Naskah: Feri

Editor: J. Silitonga

Bagikan:

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

‘Umak’ Musi Rawas Harap SMSI Silampari Eksplor Potensi Daerah

Musi Rawas

Dukung Polri Amankan Pilkada 2020, Pencak Silat Cimande Gelar Shalawat

Musi Rawas

Ciptakan Kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Musi Rawas Lakukan Patroli

Lubuklinggau

Usai Terima SK Kepengurusan, SMSI Silampari Diskusi Bersama CEO Linggau Pos Group

Lubuklinggau

Lubuklinggau Utara II Juara Umum MTQ ke 15 Tingkat Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau

Antisipasi Curanmor, Polsek Lubuklinggau Selatan Pasang Spanduk Himbauan

Musi Rawas

Serahkan Bansos Bagi Panti Jompo, Panti Asuhan dan Pendeta, Bupati Mura Imbau Jalankan Protokol Kesehatan

Muratara

Muratara Distribusikan Bantuan Logistik Tiga Kecamatan