Home / Lubuklinggau

Kamis, 7 Januari 2021 - 13:22 WIB

PLN Sediakan Gardu Penyalaan Pelanggan TM di Kantor Walikota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SH – Kantor Walikota Lubuklinggau mendapatkan penyambungan baru penyalaan pelanggan TM berupa Gardu PLN dengan daya 345.000 volt ampere dengan layanan premium.

Hal ini disampaikan Manager PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat, Sutiyoso didampingi Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putera Sohe saat melounching Gardu PLN Penyalaan Pelanggan TM di Kantor Walikota Lubuklinggau, Kamis (7/1/2021).

“Jadi layanan premium ini adalah layanan yang diberikan jaminan kehandalan dan tingkat mutu yang lebih baik dibandingkan dengan layanan reguler. Khusus untuk kantor Wali Kota Lubuklinggau diberikan suplai listrik, tidak hanya dari satu penyulang saja, tetapi ada back up dari masukan lain,” kata Sutiyoso.

Baca Juga :  Diduga Pesta Narkoba, 5 Anggota TNI Polri Diamankan BNN

Dengan adanya layanan PLN Kantor Wali Kota Lubuklinggau ini, katanya, bisa menikmati layanan kelistrikan yang lebih handal lagi dengan tidak banyak terjadi pemadaman dan semoga pelayanan PLN lebih baik dari sebelumnya.

Ia juga menuturkan tidak semua diberikan layanan premium karena layanan untuk perumahan saja diberikan layanan reguler dan apabila ada pelanggan mau layanan premium seperti ini pihak PLN siap melayani permintaan tersebut.

Baca Juga :  Walikota Lubuklinggau Ajak Lembaga Pendidikan Membuat Kebijakan Hak Mendapat Pendidikan Bagi Anak

“Untuk pengajuan layanan ini tidaklah sulit tetapi perlu disampaikan surat kepada pihak PLN, nantinya pihaknya akan melakukan survei terlebih dahulu,” jelasnya.

Sutiyoso menambahkan, terkait dengan kelayakan suplay penyulang tm, apakah layak dilayani premium atau tidak, pelanggan bisa mengakses langsung ke managemen khususnya di UP3 maupun di ULP.

“Atau bisa menghubungi call center 123 dan bisa mendownload aplikasi PLN mobile dengan biaya adminitrasi 0 rupiah,” ringkasnya.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Lubuklinggau

Aparat Kepolisian Sempat Mendapat Perlawanan Massa Saat Eksekusi Lahan Perum Damri

Lubuklinggau

Gantikan Helmi Hasan, Wako Lubuklinggau Jabat Ketua Komwil II APEKSI Sumbagsel

Lubuklinggau

Sekda Lubuklinggau Pimpin Rapat Identifikasi RT

Lubuklinggau

H Ishak Sani, Tokoh Masyarakat Bumi Silampari Tutup Usia

Lubuklinggau

Kelurahan Tangguh Bersih Narkoba di Lubuklinggau Diresmikan

Lubuklinggau

Pertamina MOR II Sumbagsel Pastikan Stok BBM dan LPG Aman

Lubuklinggau

Antisipasi Covid-19, Pemkot Lubuklinggau Siapkan Isolasi Wilayah dan Posko

Lubuklinggau

Wawako Lubuklinggau Ajak Masyarakat Tolak People Power