Home / Lubuklinggau / Sumsel

Senin, 30 September 2019 - 12:34 WIB

30 Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Periode 2019 – 2024 Resmi Dilantik

LUBUKLINGGAU, SH – Sebanyak 30 orang anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Mimi Haryani di Gedung Kesenian Lubuklinggau dalam rapat Paripurna DPRD Kota Lubuklinggau dengan agenda pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019-2024, Senin (30/09/2019).

Hadir dalam acara itu Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Ketua sementara DPRD Provinsi Sumsel, RA Anita Noering Hayati, Wakil Ketua Sementara Giri Ramanda, serta sejumlah anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, jajaran FKPD Kota Lubuklinggau serta jajaran kepala OPD, Camat dan Lurh dilingkungan pemerintah kota Lubuklinggau.

Baca Juga :  Nanan Tertantang Rencana GANN Siapkan 5000 Kader Anti Narkoba

Untuk ketua sementara DPRD Kota Lubuklinggau dari DPD Partai Golongan Karya yakni H Rodi Wijaya dan Wakil Ketua dari DPD Partai Gerakan Indonesia Raya, Hendri Juniarsyah.

H Rodi Wijaya dalam sambutannya mengatakan dirinya bersama anggota dewan periode 2019-2024 akan melanjutkan keberhasilan yang telah dilaksanakan oleh anggota dewan periode 2014-2019. Baik dibidang pembangunan, pemerintahan maupun pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ia berharap dukungan seluruh anggota dewan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai undang-undang yang berlaku untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat serta meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Baca Juga :  Walikota Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau

Sementara Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mewakili Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019/2024 baik yang terpilih kembali maupun wajah baru.

“Pelantikan ini merupakan akhir dari seluruh tahapan Pemilu,” katanya.
Dia berharap kedepan kesinergian antara eksekutif dan legislatif dalam melakaanakan tugas dapat ditingkatkan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan periode 2014-2019 yang telah bersama-sama dengan kami sehingga kesinergian telah terasa dengan baik,” pungkasnya. (*)

Editor : J. Silitonga

Sumber : Kominfo Lubuklinggau

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Selama Mudik Lebaran, Polres Musi Rawas Sediakan Pos Pelayanan dan Pengamanan

Nusantara

Ruas Tol Kayu Agung-Palembang Diresmikan, Presiden Minta Sambungkan dengan Sentra Perekonomian

Palembang

Webinar Nasional, Peluang dan Tantangan Industri Media di Tengah Tatanan Kenormalan Baru

Kriminal

525 Batang Ganja Siap Panen di Temukan di Lahan Seluas 1 Hektar

Musi Rawas

Peduli Terhadap Masyarakatnya, Bupati Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Muara Enim

Jajaran Polres Muara Enim Bersama Insan Pers dan Alim Ulama Menggelar Buka Bersama

Musi Rawas

Bupati Resmikan Jembatan Sungai Megang, Warga Ucapkan Terimakasih

Muratara

Keluar Dari Label Tertinggal, Pemkab Muratara Kunjungi Banyuwangi