Home / Musi Rawas / Sumsel

Sabtu, 27 Februari 2021 - 16:22 WIB

KPU Musi Rawas Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

MUSI RAWAS, SH РKomisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas (Mura), menggelar Tasyakuran dan Doa bersama atas selesainya tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020, Sabtu (27/2/2021) di halaman KPU Musi Rawas.

Beragam kegiatan dilangsungkan, mulai dari penyerahan santunan anak yatim piatu, tahlil bersama mendoakan almarhuma Kelly Mariana, Ketua KPU Sumsel yang telah berpulang ke rahmatullah. 

Ketua KPU Mura Anasta Tias mengatakan, dengan rasa syukur telah terselengaranya pemilihan bupati dan wakil bupati, ditandai dengan telah dilantiknya Hj. Ratna Mahmud dan Hj. Suwarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas priode 2021-2026 

“Taksyuran dan doa bersama kami ambil, sebagai rasa syukur telah selesainya Pilbup yang mana ditandai dengan dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih. Adapun, secara utuh pilbup terlaksana dengan baik,” ujar Anasta.

Baca Juga :  Normalisasi DI Tugumulyo, Pengeringan akan Dilakukan Secara Bertahap

Disebutkan Anas, berlasungnya tasyakuran dan doa bersama merupakan kegiatan yang dilangsungkan kerjasama Forum Wartawan Peduli (Forwali) Musi Rawas. Harapan kedepan, semua kegiatan KPU Mura terlaksana lebih sukses lagi. 

“Begitupun, dalam momentum besar ini, kita pun sempatkan tahlil baca yasin mengenang telah berpulang ibu Hj. Kelly Mariana selaku Ketua KPU Sumsel,” ungkapnya

Kegiatan ini menghadirkan Kiyai Imam Asfali dengan tausyiah nya yang mencerahkan dan penampilan Hardrop Irman Salam Waringin dengan lantunan ayat suci alqur’an.

Baca Juga :  Pilkada Musi Rawas, Paslon Ratna-Berarti Nomor Urut Satu, H2G-Mulya Nomor Urut Dua

Adapun, untuk kegiatan lainya KPU Mura berikan apresiasi kepada seluruh isntansi turut mensukseskan terselengaranya pilkada. 

“Kegiatan berbagi kita serahkan santunan, kepada adik-adik kita yatim piatu panti asuhan. Kemudian, tak lupa juga apresiasi berupa penghargaan kepada 59 istansi yang turut menyukseskan pemilihan Bupati Wakil Bupati Mura, yang alhamdulilah zero konflik,” tukasnya.

Hadir langsung dalam Tasyakuran dan Doa Bersama ini, Ketua KPU Mura Anasta Tias didamping jajaran komisioner, perwakilan Dandim 0406, Kapolsek Muara Beliti, perwakilan Kejari Lubuklinggau, Sekretaris DPRD Mura, Kemenag, Sekcam Muara Beliti, Ketua PWI Mura, Ketua Forwali Mura serta insan pers Musi Rawas.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

5.182 Rumah di Musi Rawas Tersambung Jargas

Musi Rawas

Covid-19, PT Medco E&P Serahkan Bantuan Untuk Pemkab Musi Rawas

Musi Rawas

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Beliti Bagikan Takzil Untuk Kaum Duafa

Musi Rawas

Audiensi, PWI dan KPU Mura Kolaborasi Laksanakan Kegiatan Bersama

Muratara

Lantik Pengurus PWI Muratara, Firdaus Komar: Tetap Independen dan Jaga Netralitas di Pilkada Serentak

Politik

Jelang Pilkades, Bupati OKUT Kunjungi TPS

Kriminal

Cabuli Cucu Tirinya, Kakek ini Mendekam dalam Tahanan

Musi Rawas

Pemkab Musi Rawas dan UNMURA Jalin Kerjasama dengan BATAN