Kepengurusan SMSI Silampari Terbentuk, Agus Hubya Jabat Ketua

LUBUKLINGGAU, SH – Agus Hubya Handoyo dari Silampari Online terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari (Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara) secara aklamasi, dalam pemilihan Jumat (17/7/2020) di Smart Hotel.

Kepengurusan periode 2020 – 2023, sebagai Sekretaris Sri Frades dari linggaumetropolis.com dan Bendahara Sudirman dari linggauklik.com. Selanjutnya ketiganya diamanatkan untuk membentuk kepengurusan.

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri sebelum pemilihan menjelaskan SMSI adalah organisasi yang mewadahi perusahaan media online.

“Berjuang empat tahun, akhirnya menjadi konstituen Dewan Pers. SMSI adalah anak kandung PWI, karena beberapa orang dari PWI yang mendirikannya,” ia menjelaskan.

Baca juga:

Ia menambahkan, kongres sudah dilakukan sebagai salah satu syarat, Firdaus kemudian terpilih sebagai Ketua Umum. Kemudian selanjutnya, SMSI juga siap fasilitasi untuk verifikasi faktual Dewan Pers.

Ditambahkannya bahwa awal terbentuk ada 880 perusahaan yang bergabung. Kemudian sudah 1.500 perusahaan media bergabung setelah menjadi konstituen Dewan Pers.

Sementara itu Agus Hubya Handoyo mengatakan akan menjalankan tugas sebaiknya atas amanah yang diberikan oleh teman-teman. Juga berharap bisa menjalankan tugas dengan baik.

Ia berharap agar teman-teman kompak. Dan bisa sama-sama memajukan SMSI. (*)

Editor: J. Silitonga

Sumber: SMSI Silampari

Bagikan:

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *