Home / Kriminal / Lubuklinggau

Rabu, 27 September 2017 - 12:52 WIB

Kaca Mobil Pajero Pecah, Uang 400 Juta Hampir Raib

LUBUKLINGGAU , Sumatera Headline – Rabu (27/9/2017) sekitar pukul 14.00 Wib kaca mobil Pajero Sport warna hitam dengan nomor polisi BG 1070 GB pecah saat parkir di depan Tikala Shiatsu Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Dua orang pemuda yang belum diketahui identitasnya memecahkan kaca mobil tersebut dan berupaya mengambil tas berisi uang senilai Rp 400 juta dari dalam mobil itu.

Namun aksi keduanya itu sudah diamati warga sekitar dan langsung mengepung kedua pelaku. Satu pelaku berhasil ditangkap dan dihajar warga. Sebelum akhirnya berhasil diamankan di Mapolres Lubuklinggau yang sedang patroli, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil meloloskan diri dan kabur dari kepungan warga.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Pembunuh Mertua Akhirnya Dibekuk Tim Landak Polres Musi Rawas di Provinsi Riau

Izal warga Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara masih terlihat gemetar dan mengucap syukur saat uang yang ada dalam mobilnya sebesar Rp 400 juta tidak jadi raib.

Setelah ‎satu dari dua orang kawanan pencuri yang sedang membobol mobilnya ‎kepergok warga dan menjadi bulan-bulan masa.

Baca Juga :  Nekat Perkosa Tetangga, Pria ini Mendekam dalam Tahanan

Sementara Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga, melalui Waka Polres Lubuklinggau, Kompol, Andi Kumara di dampingi Kasatreskrim, AKP Ali Rojikin membenarkan kejadian tersebut, satu tersangka sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau setelah gagal menjalankan aksinya.

“Tersangka tertangkap oleh warga saat menjalankan aksinya di depan Tikala Shiatsu, kebetulan saat itu anggota kita sedang patroli dan mengamankan tersangka untuk di bawa ke Mapolres Lubuklinggau untuk penyidikan , sedangkan satu tersangka berhasil lolos, namun ciri-cirinya sudah diketahui,” ungkapnya. ***

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Kriminal

Geledah Rumah Warga, Polisi Temukan Ratusan Botol Miras

Lubuklinggau

Wawako Pimpin Pembagian Masker Gratis di Wilayah Kota Lubuklinggau

Kriminal

Polres Lubuklinggau Gagalkan 14 Kilogram Ganja Siap Edar

Kriminal

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Warga Muratara ini Meringkuk di Sel Tahanan

Kriminal

Miliki Narkoba, IRT Diringkus Polisi

Kriminal

Terkait 39 Ton Beras “Oplosan” Saat Ini Tiga Orang Diperiksa Polda Sumsel

Kriminal

Digeledah, Polisi Temukan Narkoba Di rumah Tersangka

Lubuklinggau

Kwalitas Tidak Bagus, Wako Minta Beras Untuk Sembako Dikembalikan