Home / Musi Rawas / Sumsel

Senin, 27 Agustus 2018 - 12:54 WIB

Juara Tenis KALAPAS CUP 2018, Bupati Musi Rawas Rencanakan Gelar Open Turnamen Tenis Bupati Cup

Bupati : Niat,Tekad dan Semangat Pantang Menyerah Serta Doa Insyaallah akan Mendapatkan Hasil yang SEMPURNA

MUSI RAWAS, Sumatera Headline – Berpasangan dengan Bandi, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Lubuklinggau, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menjuarai Turnamen Tenis Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II A Lubuklinggau Cup tahun 2018.

Kemenangan pasangan Hendra Gunawan-Bandi diraih setelah pasangan ini mengalahkan pasangan Rizal (ASN Pemkot) dan Sahrul (PJKA) pada putaran final yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Pendopo Bupati Musi Rawas, Kelurahan Joyoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Minggu (26/08/2018) malam.

Sementara, untuk juara II diraih pasangan Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Revow Lapu – Pol PP Kota Lubuklinggau, Welly dan sebagai juara III diraih pasangan dari Bank Rakyat Indonesia Reza-Iwan.

Turnamen Tenis Kalapas Lubuklinggau Cup 2018 ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang dilaksanakan dari tanggal 25-26 Agustus 2018, dimana turnamen tersebut diikuti oleh 16 pasang dengan menggunakan sistem gugur.

Baca Juga :  Pangdam II Sriwijaya Laksanakan Bakti Sosial di Musi Rawas

Atas keberhasilan dalam menjuarai turnamen tersebut, pasangan ganda ini berhak untuk menerima Hadiah berupa tropy, piagam dan bonus uang yang diserahkan langsung oleh Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto.

Imam Purwanto selaku ketua panitia mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Musi Rawas, Unsur Forkompinda Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara serta pihak-pihak lainnya yang terlibat dalam suksesnya kegiatan Turnamen Tenis ini. Terkhusus kepada Bupati Musi Rawas yang memberikan bonus tambahan kepada pemenang.

Imam berharap melalui turnamen ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar pemain tennis dan untuk terus menggelorakan olahraga Tenis di daerah ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain, khususnya para pemenang yang telah menjadi jawara dalam turnamen ini,” ucapnya.

Sementarai itu, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan merasa bersyukur dapat meraih juara 1 dalam turnamen ini.

Dikatakannya, perjuangan untuk menjadi yang terbaik bukan hal yang gampang, pasalnya sebagian pemain dalam turnamen merupakan petenis muda dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Namun hal itu menjadi semangat untuk dirinya agar dapat menjuarai turnamen ini.

Baca Juga :  Upacara Hari Lahir Pancasila di Musi Rawas Berlangsung Khidmat

Bupati menceritakan, 25-30 tahun lalu dirinya pernah menjuarai dunia tennis di Kabupaten Musi Rawas dan mulai tidak aktif lagi bermain sekitar 10-15 tahun terakhir.

“Alhamdulillah, setelah istirahat puluhan tahun dari gelanggang pertenisan, masa-masa kejayaan 25-30 tahun yang lalu kembali terulang di kejuaraan Tenis KALAPAS CUP 2018. Ternyata niat,tekat dan semangat pantang menyerah serta doa insyaallah akan mendapatkan HASIL YANG SEMPURNA.

Namun, lanjutnya, melihat Dunia Tenis di Kabupaten Musi Rawas dan Lubuklinggau ini mulai membahana, maka dirinya memutuskan untuk kembali turun kelapangan dan mengikuti turnamen ini dan berhasil menjadi yang terbaik.

Untuk memajukan dan menggelorakan olahraga Tenis di Provinsi Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Bupati berencana akan membuat Open Turnamen Tenis Piala Bupati Musi Rawas Cup 2018 pada bulan Oktober atau November 2018 mendatang.

Diharapkan melalui turnamen ini nantinya akan muncul atlit-atlit muda yang berpotensi dan berbakat. (*)

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Palembang

Bersama Singo Jalanan, PWI Sumsel Santuni Anak-anak Panti Tali Kasih

Musi Rawas

Kagum Wisata Alam Manado, Bupati Musi Rawas akan Gencar Promosikan Wisata Alam Musi Rawas

Musi Rawas

Pergantian Jabatan Kasat Narkoba Polres Musi Rawas

Palembang

PWI Peduli bersama IKWI Sumsel Gelar Isra Mi’raj

Kriminal

Dua Pemuda ini Keburu Ditangkap Polisi saat Bawa Hasil Curian

Hukum

Belum Ada Jaminan Keamanan, Pengadilan Negeri Lubuklinggau Tunda Eksekusi Lahan

Musi Rawas

2018, Tiga Bendungan di Musi Rawas Akan Direhab Kementan RI

Lahat

YLKI Lahat Minta Usut Tuntas Terkait Adanya Pegawai RSUD Lahat Diduga Keracunan Masal