Home / Musi Rawas / Sumsel

Jumat, 9 Februari 2024 - 11:57 WIB

Jelang Pemilu, Polres Musi Rawas Lakukan Patroli Cipta Kondisi

MUSI RAWAS – Dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024, dan antisipasi libur panjang, Polres Musi Rawas (Mura), melakukan kegiatan patroli malam cipta kondisi serta peningkatan pengamanan markas komando (Mako), baik Polres Mura maupun Polsek jajaran, Kamis malam, (8/2/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH beserta PJU Polres Mura dan Kapolsek jajaran di wilayah hukum Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan bertepatan dengan pelaksanaan H-5, Pemilu 2024 sekaligus bertepatan dengan libur panjang, maka oleh sebab itu kami, Polres Mura beserta Polsek jajaran, melaksanakan patroli cipta kondisi dan peningkatan pengamanan mako di wilayah hukum Polres Mura.

Baca Juga :  Diduga Gelapkan Uang Perusahaan untuk Judi Online, Antarkan Karyawan Kontrak ini ke Penjara

“Kegiatan ini tidak lain yakni bertujuan untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di “Bumi Lan Serasan Sekentenan”, dalam rangka menyambut Pemilu 2024 dan pelaksanaan libur panjang,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, setelah dilaksanakan patroli malam cipta kondisi serta peningkatan pengamanan mako, baik Polres Mura maupun Polsek jajaran, semuanya dalam kondisi aman dan kondusif.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pembobol Kantor Desa Sadar Karya Terungkap, Satu Pelaku Masih DPO

“Namun, walaupun demikian, kita jangan sampai lengah, terus tetap berhati-hati dan waspada, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya gangguan Kamtibmas,” jelasnya

Kapolres menegaskan, kepada seluruh personel baik di Polres Mura, maupun di setiap Polsek jajaran, untuk tetap siaga dan standby, jangan sampai tidak ada personel yang siaga baik di Mapolres, Mapolsek maupun di setiap wilayah hukum masing-masing.

“Sehingga, nantinya apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan ataupun gangguan kamtibmas bisa secepatnya diantisipasi dan ditanggulangi secepatnya,” tuturnya. *

Editor: Hendi

Share :

Baca Juga

Palembang

Gubernur Sumsel Salurkan APD dan Sembako untuk Wartawan

Palembang

Gubernur Ajak Warga Sumsel Salurkan Zakat Melalui Baznas

Musi Rawas

Juara Mini Soccer, PWI Musi Rawas Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan Mardhotilah

Berita TNI

Pra TMMD ke 112, Rehab Tiga Unit RTLH Suku Anak Dalam di Musi Rawas

Musi Rawas

Berhasil Ungkap Kasus, 25 Personil Polres Mura Diganjar Penghargaan

Musi Rawas

Wakapolres: Menjaga Kebersihan Lingkungan Kerja Menjadi Kewajiban Setiap Anggota Polres Musi Rawas

Lubuklinggau

Batik Gelitik Diharapkan Dapat Menggelitik Pencintanya

Musi Rawas

Hendak Musyawarah Pernikahan, Pemuda Ini Justru Diciduk Polisi