Home / Musi Rawas

Rabu, 12 Juli 2017 - 11:14 WIB

Harapan Kaum Disabilitas Lewat Kaki Palsu Gratis

MUSI RAWAS, Sumatera Headline – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71, Polres Musi Rawas bekerjasama dengan Kick Andy Foundations memberikan harapan bagi kaum disabilitas di wilayah Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara lewat pemberian kaki palsu gratis, Rabu (12/07/2017).

“Benar, sekarang sedang dilaksanakan pengukuran kaki palsunya, sekaligus mencetak ukuran yang proporsional sesuai dengan kebutuhan masyarakat disabilitas,” demikian jelas Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi melalui Wakapolres Kompol Padmo Ariyanto.

Dikatakannya, kegiatan tersebut akan terus berkelanjutan dan kedepannya akan ada kegiatan yang sama dari jajaran kepolisian bersama Kick Andy Foundations untuk kemanusiaan.

“Kegiatan kemanusiaan ini tentunya tidak hanya berupa seremonial belaka, kedepannya kami berharap akan dapat membantu masyarakat yang lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Sebanyak 14 orang yang menerima kaki palsu gratis terangnya dimana kebanyakan merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Pada kesempatan itu ketua tim Kick Andy Foundations, Suhari mengungkapkan kesediaannya untuk kembali lagi hadir pada kesempatan berikutnya dan bersedia membantu jika masih ada kaum disabilitas yang ingin mendapatkan kaki palsu gratis.

“Jika kedepan masih ada saudara-saudara kita masih ada yang ingin mendapatkan kaki palsu gratis, kita masih siap membatu,” tandasnya.

Dirinya menyampaikan Kick Andy Foundations sejauh ini telah memberikan bantuan kaki palsu gratis di wilayah Sumatera Selatan sebanyak 180 orang.

“Tentunya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Kick Andy Foundations akan terus berlanjut dan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” pungkasnya.

Naskah : Benni

Editor : J.Silitonga

Share :

Baca Juga

Hukum

Buntut Tak Lolos Seleksi Balonkades, Lima Orang Geruduk DPMD Musi Rawas

Musi Rawas

Dampak Covid-19, Sat Binmas Polres Musi Rawas Berikan Pendampingan Belajar Murid SD

Musi Rawas

Bimtek BPD, Hj Ratna Machmud: Utamakan Gotong Royong dan Pelayanan kepada Masyarakat dalam Memajukan Desa

Hukum

Polres Musi Rawas Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu dan Ekstacy

Musi Rawas

Supardik Hadir untuk Mangan Jaya Lebih Baik

Musi Rawas

Bayangkari Musi Rawas Peduli Operasi Lilin Musi 2017

Kriminal

Tragis, Karena Cemburu Suami Tega Habisi Nyawa Istri

Musi Rawas

Safari Ramadhan, PWI Mura dan Medco E&P Bagikan Paket Sembako