Harapan Kaum Disabilitas Lewat Kaki Palsu Gratis

MUSI RAWAS, Sumatera Headline – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71, Polres Musi Rawas bekerjasama dengan Kick Andy Foundations memberikan harapan bagi kaum disabilitas di wilayah Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara lewat pemberian kaki palsu gratis, Rabu (12/07/2017).

“Benar, sekarang sedang dilaksanakan pengukuran kaki palsunya, sekaligus mencetak ukuran yang proporsional sesuai dengan kebutuhan masyarakat disabilitas,” demikian jelas Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi melalui Wakapolres Kompol Padmo Ariyanto.

Dikatakannya, kegiatan tersebut akan terus berkelanjutan dan kedepannya akan ada kegiatan yang sama dari jajaran kepolisian bersama Kick Andy Foundations untuk kemanusiaan.

“Kegiatan kemanusiaan ini tentunya tidak hanya berupa seremonial belaka, kedepannya kami berharap akan dapat membantu masyarakat yang lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Sebanyak 14 orang yang menerima kaki palsu gratis terangnya dimana kebanyakan merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Pada kesempatan itu ketua tim Kick Andy Foundations, Suhari mengungkapkan kesediaannya untuk kembali lagi hadir pada kesempatan berikutnya dan bersedia membantu jika masih ada kaum disabilitas yang ingin mendapatkan kaki palsu gratis.

“Jika kedepan masih ada saudara-saudara kita masih ada yang ingin mendapatkan kaki palsu gratis, kita masih siap membatu,” tandasnya.

Dirinya menyampaikan Kick Andy Foundations sejauh ini telah memberikan bantuan kaki palsu gratis di wilayah Sumatera Selatan sebanyak 180 orang.

“Tentunya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Kick Andy Foundations akan terus berlanjut dan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” pungkasnya.

Naskah : Benni

Editor : J.Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *