Home / Musi Rawas / Pilkada / Sumsel

Selasa, 8 Desember 2020 - 05:42 WIB

Dua Perwira Menengah Polda Sumsel Monitoring Pengamanan Pilkada di Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Direktur Reskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol Anton Setiyawan dan Dir Pamobvit Polda Sumsel, Kombes Pol Mirzal Alwi melaksanakan monitoring pengamanan Pilkada di Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Kedua perwira berpangkat melati tiga tersebut melakukan monitoring di Kecamatan Tugumulyo dan Purwodadi, sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (8/12/2020).

“Ya, Dir Ditreskrimsus dan Dir Pamobvit, semalam menggelar monitoring di Kecamatan Tugumulyo dan Purwodadi,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, Rabu (9/12/2020).

Kapolres Mura menjelaskan, kehadiran perwira dari Mabes Polda Sumsel tersebut guna  melakukan pengecekan personel yang standby di Polsek Tugumulyo, kemudian melakukan pemantauan TPS 2 Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo.

Baca Juga :  Unggul Sementara, Ratna Mahmud Berharap Suasana Tetap Aman, Damai dan Kondusif

Selanjutnya, melalukan pemantauan PPK Kecamatan Tugumulyo dan Gudang Logistik PPK Kecamatan Purwodadi serta pemantauan TPS 1 Desa P2, Kecamatan Purwodadi.

“Setelah dilakukan monitoring, semua situasi dan kondisi aman terkendali dan tidak ada kejadian yang menonjol,” jelas Kapolres.

Dia berharap, semoga pelaksanaan pilkada khususnya hari ini, hari pencoblosan situasinya aman, damai dan sehat hingga penetepan bupati dan wakil bupati terpilih.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Tinjau Gudang Logistik di Muara Lakitan

Kepada personel, harapnya tetap menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), disetiap lokasi dan tempat masing-masing. Dan, kepada pemilih dapat menggunakan hak pilihnya jangan sampai golput serta tetap patuhi 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Semoga pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, sehingga nantinya bupati dan wakil bupati terpilih bisa membuat Kabupaten Mura lebih baik lagi baik struktur pemerintah maupun masyarakatnya,” harap Kapolres.

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Palembang

Masa Pandemi Covid-19, Visi Sumsel Maju untuk Semua Diwujudkan Gubernur Melalui Bantuan 500 M untuk Kabupaten dan Kota

Musi Rawas

Sambut Pengurus SMSI Sumsel, Wabup Mura Ajak Media Siber Berikan Pencerdasan Kepada Masyarakat

Musi Rawas

TP PKK Kabupaten Musi Rawas Raih Tiga Prestasi

Hukum

Giat Patroli dan Razia dilakukan Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Musi Rawas

Monitoring Penggunaan Dana Desa, H2G Ingatkan Skala Prioritas Program Pembangunan Desa

Musi Rawas

Jelang Operasi Ketupat, Anggota Polres Mura Gelar Latihan

Kriminal

Hendak Jual Shabu, Pemuda ini Ditangkap Polisi

Kriminal

Polisi Bekuk Bandar Narkoba di Rawas Ilir