Home / Musi Rawas

Kamis, 2 Mei 2019 - 16:09 WIB

Drs EC Priscodesi Menjabat Sekda Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Drs EC Priscodesi resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Defenitif Kabupaten Musi Rawas. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut secara langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Kamis (2/5/2019).

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan penetapan seseorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki
jabatan tersebut.

Baca Juga :  Berusaha Ancam Nyawa Orang, Pelaku ini Pun Ditangkap

“Kepercayaan dan pengakuan itu merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban tugas dan tanggung jawab oleh karenanya kewajiban harus ditunaikan tanggung jawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan,” kata bupati.

Bupati mengungkapkan, jabatan Sekretaris Daerah, mempunyai peran yang sangatg penting karena berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.

“Oleh karena itu dengan fungsi yang demikian merupakan motor penggerak organisasi Pemerintah Daerah. Citra Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan sangat banyak ditentukan oleh Sekretaris Daerah dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Diskominfo Musi Rawas Gelar Sosialisasi Persandian Kesadaran Pengamanan Informasi

“Untuk itu saya minta kepada Saudara dapat menghayati peran dan fungsiny tersebut sehingga dalamn pelaksanaan tugas dapat memberikan konstribusinya untuk lebih mendinamisasikan organisasi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas,” tambahnya.

Naskah : Ferdi

Editor : J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Si Jago Merah Melahap Satu Rumah, Mobil dan Dua Unit Motor

Musi Rawas

Masa Jabatan Berakhir, Pjs Bupati Musi Rawas H Ahmad Rizali Pamitan

Kriminal

BNN Musi Rawas Bekuk Dua Bandar Narkoba

Hukum

Jelang Pilkada, Polres Musi Rawas Gelar Simulasi Sispamkota

Kriminal

Hendak Jual Shabu, Pemuda ini Ditangkap Polisi

Musi Rawas

Hari Kedua Posko Dibuka, Satu Lagi Pelapor Siapkan Pengaduan ke DKPP

Advertorial

Perayaan 2 Tahun Kepemimpinan H2G – Suwarti dihadiri Tiga Tokoh Nasional

Musi Rawas

Operasi Patuh Musi 2020 Di laksanakan Selama Dua Minggu