Bus Damri Resmi Beroperasi di Musi Rawas

MUSI RAWAS, SH – Angkutan Umum Bus Damri resmi beroperasi di dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas, ada dua rute yang menjadi trayek angkutan umum ini, yakni rute Terminal Simpang Priok – Megang Sakti dan Terminal Simpang Priok- Muara Lakitan.

Launching operasional angkutan perintis Bus Damri ini langsung diresmikan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang juga didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti, Senin (20/1/2019) di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas, Muara Beliti.

“Dengan telah diresmikannya pengoperasian Bus Damri ini diharapkan akan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan umum masalah angkutan umum yang aman, dan terjangkau. Terimakasih atas bantuan Bus Damri aangkutan perintis di Kabupaten Musi Rawas,” ungkap bupati.

Baca juga:

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Lan Serasan Sekentenan itu juga berharap kedepannya rute bus Damri bisa terjangkau ke seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas.

“Saya mengajak masyarakat secara bersama-sama menjaga, merawat dan mengawasinya, sehingga bus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat agar perjalanan lebih efisien dengan biaya transportasi yang murah,” ujarnya.

Sementara, dari informasi yang dihimpun, tarif angkutan Bus Damri untuk rute Simpang Priok – Megang Sakti sebesar Rp.10 ribu dan tarif ongkos rute Simpang Priok – Muara Lakitan sebesar Rp.15 ribu rupiah.

Naskah: Iqbal

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *