Bupati Musi Rawas Resmikan Bendungan Sukaraya

Advertorial

MUSI RAWAS, SH – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan meresmikan Bendungan dan Jaringan Irigasi D.I Sukaraya, Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Jumat (31/1/2020).

Bendungan yang telah berdiri sejak tahun 1995 ini akhirnya kembali berfungsi dan akan mengairi ratusan hektar sawah petani.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya pembangunan irigasi tersebut. Ini merupakan sebuah wujud dari kesabaran dan keikhlasan masyarakat yang sejak 1995 berharap pembangunan ini ada dan akhirnya membuahkan hasil sesuai harapan bersama.

Bupati berharap adanya kebersamaan di dalam masyarakat untuk dapat memanfaatkan irigasi ini sehingga akan dapat meningkatkan produktivitas pertanian masyarakat.

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada salah seorang warga Sukaraya yakni Pak Siring yang dengan keikhlasannya telah menghibahkan tanahnya untuk jaringan irigasi ini.

“Ini merupakan wujud keikhlasan dari Pak Siring yang menghibahkan tanahnya, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih semoga irigasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata bupati. Adv

Editor: J. Silitonga

sumateraheadline

Portal berita sumateraheadline.com akan selalu berusaha menyajikan informasi terkini secara cepat dan akurat. Dikemas dalam sebuah berita yang berimbang dan terpercaya dan beralaskan pada rambu-rambu kode etik jurnalistik dan pedoman media siber. Kami harapkan kritikan dan masukan yang positif dari para pembaca dan pengikut portal berita sumateraheadline.com yang mengarah kepada penyempurnaan situs berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *