Home / Musi Rawas

Jumat, 13 Desember 2019 - 05:42 WIB

Audiensi Bersama HMI, Wabup Musi Rawas Dukung Kegiatan Intermediate Training dan Senior Course

MUSI RAWAS, SH – Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti sangat mendukung adanya kegiatan Intermediate Training dan Senior Course yang akan diselenggarakan Pengurus Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang Lubuklinggau pada bulan Maret 2020 mendatang.

Kegiatan ini kata wabup, diharapkan dapat bermanfaat bagi para peserta, anggota dan mahasiswa sehingga kedepan dapat memberikan kontribusinya bagi pemerintah daerah.

Hal itu diungkapkannya saat menerima Audiensi pengurus HMI Cabang Lubuklinggau di ruang kerja Wabup Musi Rawas, Jumat (13/12/2019).

“Pemkab Musi Rawas sangat mendukung dengan adanya kegiatan Intermediate Training (LK-II) dan Senior Course (SC) HMI yang akan dilaksanakan nanti, namun kesiapan dan perencanaan harus disiapkan sebaik mungkin, sehingga Pemkab Musi Rawas dapat ikut membantu kegiatan tersebut,” ujar wabub.

Baca Juga :  'Dewita' Salah Satu Objek Wisata Unggulan di Musi Rawas

Dihadiri Asisten Administrasi Umum dan Keuangan Setda Kabupaten Musi Rawas Edi Iswanto, Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas M. Rozak, Kepala Dispora Musi Rawas Dien Candra, Kepala DPMD Musi Rawas Ahmad Zulkarnain, Kabag Hukum Setda Musi Rawas Aan Bastian, mewakili Bappeda Musi Rawas Fetbon, mewakili Kesbangpol H. Paisal.

Baca juga:

Serta para pengurus HMI Lubuklinggau, diantaranya, Ketua BPL cabang Lubuklinggau Ari H, Ketua Pelaksana HMI Rio Pamungkas, Kader HMI Lubuklinggau Alvin Vidyanto, Sekretaris Pelaksana HMI Anri Julianka P, dan Bendahara Pelaksana HMI Chalik Aldi F.

Baca Juga :  Nobar Film "22 Menit", Kapolres Musi Rawas Ajak Masyarakat Perhatikan Lingkungan Sekitar

Wabup juga menyambut baik atas kunjungan HMI Cabang Lubuklinggau, dengan adanya audiensi ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Musi Rawas dengan HMI yang ada di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara.

Terkait perencanaan kegiatan yang akan diselenggarakan nanti, wabup mengimbau rencana kegiatan ini dapat di paparkan pada bulan Januari 2020, mengingat kegiatan ini mencakup tiga daerah yaitu Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara, sehingga dapat berkolaborasi untuk menyukseskan acara tersebut.

“(Kalau bisa) kegiatan ini dapat juga dilaksanakan di Kabupaten Musi Rawas,” harap wabup.

Naskah: Iqbal

Editor: J. Silitonga

Share :

Baca Juga

Musi Rawas

Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli HAM, Bupati : Fokus Bekerja dan Tetap Mengabdi untuk Masyarakat Musi Rawas

Musi Rawas

Terima Bantuan APD, Kapolres: APD ini Berguna Bagi Anggota dalam Menjalankan Tugas

Advertorial

Menteri Perdagangan RI Resmikan Unit Metrologi Legal Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas

Covid-19, PT Medco E&P Serahkan Bantuan Untuk Pemkab Musi Rawas

Musi Rawas

Bupati Apresiasi Kreativitas Warga Musi Rawas Ciptakan Taman Bunga Celosia

Kriminal

Polisi Berhasil Ungkap Motif Pembunuhan Petani Karet

Musi Rawas

1.100 Pelajar Musi Rawas Ikuti Safari Gerakan Literasi

Musi Rawas

Dukung Program Rekrutmen Anggota Polri, Bupati Musi Rawas Akan Persiapkan Putera Puteri Terbaik